#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Dalam memasang iklan adsense pada blog, kadang ada problem yang timbul untuk dihadapi tiap publishernya. menyerupai tampil tidaknya iklan, hal ini hasilnya menciptakan tingkat penghasilan sahabat sebagai blogger menurun. Lalu apa problem yang menjadi penyebab iklan tidak muncul atau blank ini ?

Mari kita bahas. berdasarkan pengalaman saya juga beberapa sumber terpercaya, iklan tidak tampil pada blog sanggup disebabkan oleh banyak sekali macam pemicunya, diantaranya :

1. Kesalahan Implementasi Iklan


Dalam proses penerapan iklan sering terjadi kesalahan pada tiap publisher ketika memasangnya ke blog. menyerupai misalnya kesalahan copy-paste instruksi script id atau ad slot, kurang penambahan script, tidak secara keseluruhan meng-copy instruksi script.

2. Terlalu Banyak Ad-Kategori yang di blok


Iklan yang ada di adsense, sanggup kita tentukan sendiri dalam pengaturannya yang mana saja boleh tampil di blog, caranya dengan memblokir fitur-fitur yang ada, namun dari cara ini mempunyai kekurangan yang sanggup berdampak pada jumlah iklan yang akan tampil.

Baca juga : Cara memblokir iklan Google Adsense yang tidak relevan

Misalnya sahabat dari tipe iklan yang ada terdapat 2 pilihan yaitu teks dan gambar. sahabat hanya menentukan iklan tipe gambar. selain menentukan tipe, juga sanggup dikarenakan sahabat memblokir kategori iklan. maka pengaturan ini menciptakan undangan iklan yang tampil di blok semakin berkurang.

3. Mengatur Ad Balance


Ad balance hampir sama menyerupai point nomor 2, namun cara ini memfilter iklan berdasarkan persenan iklan potensial. ad balance mempunyai laba iklan yang tampil bernilai cpc besar. namun semakin kecil persenan ini maka potensi iklan yang tampil semakin berkurang.


Pengalaman saya memakai fitur ini mengurangi potensi iklan menjadi 52%, peningkatan iklan memang besar sekitar 30%-50%, namun iklan kadang hanya sebagian yang tampil.

4. Page Level Violation


Pelanggaran tingkat halaman, yaitu pelanggaran yang terjadi pada salah satu halaman artikel. apabila salah satu artikel sahabat iklannya tidak tampil. sanggup saja iklan tidak tampil disebabkan hal ini. level pelanggaran ini masih terbilang rendah.

Penyebab pelanggaran ini disebabkan lantaran copy artikel blog orang lain, mengandung kata-kata terlarang, hak cipta, dan lain-lain. untuk mengetahui ini, biasanya pada pemberitahuan akun adsense atau di sajian policy center.

Untuk menghilangkan pelanggaran ini harus memperbaiki artikel dan melaksanakan banding.

5. Crawler


Crawler kalau diartikan yaitu perayapan. kemungkinan penyebab ini masih kecil lantaran biasa terjadi pada artikel yang gres dipublikasi. berdasarkan banyak sekali sumber adsense menyerupai halnya mesin pencarian. jikalau iklan belum di rayapi oleh mesin pencarian maka iklan sanggup tidak tampil.

Baca juga : Tips mencegah Kode Iklan Google Adsense diambil pengguna lain

6. Tidak ada iklan yang relevan pada blog


Yang terakhir penyebab yang berdasarkan saya tidak sering terjadi, namun kemungkinan ada. biasanya lantaran iklan tidak relevan yang disebabkan ad unit mempunyai view ratenya sangat kecil sehingga tidak ada pemasang iklan yang menaruh iklannya di blog sobat.

7. Akun di blacklist


Ini yaitu penyebab yang sudah niscaya tidak akan sanggup tampil di blog sobat. iklan tidak akan tampil jikalau akun adsense sahabat di blacklist atau banned lantaran melaksanakan pelanggaran besar.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi