#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Template Blog sudah menjadi hal yang wajib dalam tampilan desain blog dibentuk sebaik mungkin untuk menciptakan nyaman pengunjungnya. mendapat template sanggup melalui aneka macam kawasan situs penyedia template. ada yang menyediakan template berbayar (premium), juga ada dari template blog gratis.

Saya lebih menyarakan teman untuk menentukan template blog premium saja, mengapa ? ada beberapa point alasan yang sanggup saya jawab buat sobat, saya yakin sanggup menciptakan teman untuk mau lebih menentukan ini, diantaranya :

1. Mendapat Lifetime Support


Apabila teman membeli template premium, biasanya sang pembuat memperlihatkan layanan pemberian (support). jadi apabila sewaktu-waktu mempunyai persoalan ataupun kurang mengerti dalam melaksanakan settingannya, sanggup meminta pemberian dengan pembuatnya. layanan pemberian ini kadang diberikan selamanya, tapi ada juga menurut jangka waktu tertentu. Menghubunginya pun dilakukan di grup khusus atau chat pribadi.

Baca juga : Menggunakan template AMP Blogger ini yang akan dihadapi

2. Mendapat Lifetime Template Updates


Pembaruan pada template biasanya dilakukan dengan tujuan untuk memperbaiki / memperbaharui. ibarat desain, struktur kode, mempercepat load template, dll. untuk template blog premium hampir semua pembuatnya memperlihatkan update versi terbaru kepada pembelinya setiap rilis. update ini dijamin tidak sanggup didapatkan pengguna yang belum membelinya.

3. Tidak ada Enskripsi Scripts


Apabila kita ingin mengedit script yang ada pada template, kita lebih leluasa mengubahnya buat template premium dibanding gratisan. alasannya ialah biasanya pada template versi gratis, sebagian script ada yang diberi enkripsi sehingga tidak sanggup mengubahnya. enkripsi ialah mengubah teks menjadi semacam bahasa lain yang tidak sanggup dipecahkan. dan jenis model enkripsi ini ada aneka macam macam.

4. Tidak ada Footer Credits


Footer credits biasanya dipakai untuk menciptakan hak cipta dari pencipta pada template yang dibuatnya, jikalau versi gratis kadang juga tidak sanggup diubah atau dihapus menjadi nama si pemilik blog yang menggunakan, alasannya ialah sebagai pencegahan pencurian hak cipta pembuatnya. namun tidak buat versi premium, kita sanggup mengubahnya sesuka hati.

5. Lebih SEO


Template Premium dalam hal SEO mungkin tidak semuanya niscaya SEO, alasannya ialah tergantung settingan dari penggunanya, namun sebelum dipakai biasanya sudah niscaya pembuatnya akan mengoptimalkan ini buat pembelinya, sebagai nilai bonus.

6. Bebas Script Jahat


Kadang ini ada saya temukan di grup komunitas blogger. sebagian pemain blog mendapat template premium dengan suplemen "gratis", padahal dibalik pemberian secara cuma-cuma tersebut, ada niat jelek dari pemberinya.

Baca juga : Cara Mengganti Template Blog di Blogger

Yang terjadi biasanya terdapat "script penyusup" ibarat iklan, bahkan malware. dari hal tersebut kembali lagi tidak akan terjadi untuk template premium.

Kesimpulan


Dari Penjelasan saya diatas sanggup kita simpulkan, bahwa membeli template blog berbayar mempunyai keunggulan tersendiri daripada memakai template gratis. meski kadang sebagian penjual template blog ada yang memberi tarif harga sangat mahal, setidaknya dari pengeluaran yang kita gunakan sesuai atau terbayarkan dari segi manfaat dan keuntungannya.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi