#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Banyak aneka macam macam cara supaya artikel sanggup tetap bertahan di page one (halaman pertama). Diantaranya dengan menciptakan artikel tidak kadaluarsa atau usang. Yang dimaksud "kadaluarsa" ialah menciptakan waktu perilisan artikel menjadi terbaru, dengan cara mengubah tanggalnya.

Hal ini dikarenakan tidak sedikitnya pembaca konten untuk mencari artikel menurut tanggal terbaru. Sebagian dari mereka beranggapan bahwa artikel lama sudah tidak layak untuk dijadikan materi rujukan mereka.

Karena artikel lama tersebut masih tercatat di mesin pencarian untuk beberapa hari. Tentu cara mengubah tanggal artikel lama menjadi terbaru ini, akan menciptakan halaman menjadi tidak ditemukan (not found) kalau dikunjungi oleh pembacanya.

Baca juga : Dampak Buruk terkena Google Sandbox bagi sebuah Blog

Dan apabila posisi artikel yang diubah tersebut berada di halaman terbaik, dampaknya akan merugikan sekali lantaran sanggup menggeserkan posisi rank artikel lama yang sebelumnya ramai disebabkan not found.

Lalu bagaimana solusi yang supaya tidak menurunkan posisi rank artikel yang sudah diubah tanggalnya?

Mengalihkan link artikel lama ke link artikel baru


Jawaban yang sempurna dari pertanyaan diatas ialah dengan cara redirect (mengalihkan) url artikel lama ke url terbaru. bagaimana tutorialnya ? simak dibawah berikut, namun ini dikhususkan untuk pengguna platform blogger (blogspot).

  1. Login Blogger → Menu Settings (Setelan)
  2. Bagian sub sajian pilih Search preferences (Preferensi Penelusuran).

  3. Ke serpihan Custom Redirects (Pengalihan Khusus).
  4. Buka sajian Edit dan isi sesuai dengan link URL artikel sobat

  5. Terdapat 2 serpihan kolom yang harus diisi, Bagi yang masih galau sanggup mengikuti menyerupai berikut ini. Disini aku sudah menyediakan 1 artikel lama yang ingin aku redirect (pengalihan), 1 juga artikel terbaru yang dituju. dibawah berikut ialah artikel lama.

        /search?q=dampak-buruk-google-sandbox-bagi-blog

    Dan kedua ini ialah artikel gres yang dituju

        /search?q=dampak-buruk-google-sandbox-bagi-blog


    Untuk mengisinya, serpihan From (Dari) isi artikel lama, cukup ambil url sehabis alamat blog, dengan berawalan / (lihat yang berlatar kuning).

     /2017/03/contoh-artikel-redirect.html

    Sedangkan serpihan To (Kepada) isi url artikel baru. caranya juga sama, cukup ambil url sehabis alamat blog, dengan berawalan / (lihat yang berlatar kuning)

     /2018/05/contoh-artikel-redirect.html

    Selanjutnya kalau teman ingin redirect (pengalihan) ini menjadi permanent jangan lupa untuk centang ✅, Lalu Save (Simpan) sempurna dibawah goresan pena permanent.

  6. Terakhir klik Save changes (Simpan Perubahan)

Baca juga : Tips menciptakan supaya Blog SEO Friendly

Fitur redirect ini tidak ada batasan, jadi kalau ingin menambah lagi artikel yang ingin di redirect, cukup buat lagi di tombol New redirect (Pengalihan baru).


Sekian dari saya, kalau masih ada yang dibingungkan dari tutorial ini, sanggup menanyakannya melalui halaman kontak atau di kolom komentar langsung. Sobat jangan malu-malu untuk bertanya.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi