#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Setelah satu tahun lebih saya menantikan selama ini, jadinya saya mendapat sebuah fitur di Google AdSense, yaitu berjulukan Matched Content. fitur yang saya inginkan selama ini, bahkan mungkin juga para blogger lainnya yang belum mendapatkannya ketika ini.

Apa itu Matched Content ?


Matched Content (Konten yang sesuai) ialah fitur unit iklan yang diberikan adsense, untuk mempromosikan konten yang relevan dari situs / blog milik publisher kepada pengunjungnya. Fitur ini sanggup membantu meningkatkan Page views (tampilan laman) dan waktu yang dihabiskan oleh pembaca di situs / blog.

Istilah sederhananya menyerupai related post (artikel rekomendasi) sob, tampilannya masih menampilkan layaknya iklan tapi tidak menghasilkan pendapatan. dan iklan yang tampil itu mengambil artikel-artikel yang ada di blog kita.

UPDATE !!! Sekarang, iklan jenis matched content sudah sanggup dimonetasi (menghasilkan pendapatan baik itu klik atau impresi), alasannya ialah fitur monetasi ini berbarengan dengan iklan artikel lainnya, cukup gampang untuk membedakannya.

Di bawah gambar akan akan disertai lambang bertulisan Iklan maka itu ialah iklan yang dimonetasi pada matched content, misalnya sanggup dilihat pada gambar dibawah berikut.


Dan ini ialah hasilnya


Baca juga : Penyebab iklan Google Adsense tidak muncul

Bagaimana untuk mengetahui jikalau kita mendapat fitur Matched Content ?


Matched Content untuk mengetahui sanggup atau tidaknya sanggup teman lihat dengan banyak sekali cara. menyerupai di sajian Home akan memberitahu ada product update menyerupai gambar berikut.

Jika teman memakai dan memasang iklan dengan banyak alamat blog, sanggup mengetahuinya blog mana saja yang terdaftar sanggup memakai matched content. dengan pergi ke sajian SettingsMy SitesMatched Content.

Cara Mendapatkan Fitur Matched Content dari Google Adsense


Untuk mendapat fitur ini, apakah syaratnya gampang ? bicara mengenai syarat yang harus dipenuhi, saya pribadi Tidak Mengetahuinya sob, alasannya ialah sifatnya ini hoki-hokian, hanya blog terpilih saja diberikan.

Tapi, saya sempat menonton dari channel resmi Google Adsense yang di tayangkan secara live streaming. bahwa fitur Matched content mempunyai requirement, diantaranya :


Sumber Channel Google AdSense
  • 1000 unique pages
  • 1000 daily page visits
  • Memiliki setidaknya 1 gambar unik di tiap artikel.

Mitos dan Fakta mengenai Matched Content


Tapi !!! dari persyaratan diatas saya berani menyampaikan tidak sepenuhnya wajib, loh mengapa ? beberapa alasan sanggup saya jawab dengan apa saja yang saya lakukan dalam menjalankan blog ini ditambah dengan beberapa sumber informasi lainnya.

Saya juga bergotong-royong berniat mematahkan beberapa isu yang ada di banyak sekali informasi berikan dengan cara mendapat matched content sekecil mungkin dari persyaratan yang ada.

  1. Trafik Kunjungan

  2. Di persyaratan resmi menyampaikan setidaknya harus mempunyai 1000 kunjungan halaman harian (Page Views) yang stabil, sedangkan beberapa sumber menyampaikan bahwa mendapat matched content setidaknya diatas 3000, ada diatas 5000 bahkan 10.000, bagaimana dengan saya ?

    Saya lebih oke dengan persyaratan dari google, alasannya ialah faktanya blog saya ini rata-rata per harinya 1000 hingga 1500 kunjungan halaman. tapi kadang publisher lain ada yang belum mendapatkannya padahal ciri-cirinya sama dengan milik saya, alasannya ialah masih ada alasan lain yang berkaitan di point selanjutnya.

  3. Jumlah Artikel

  4. Selanjutnya jumlah artikel, dan ini sangat banyak menjadi topik utama dalam hal perbincangan mengenai matched content. Ada yang menyampaikan artikel harus diatas 100, 200 , 450 bahkan dari Google sendiri menyampaikan 1000 halaman unik. entah apakah saya salah dalam mengartikannya, alasannya ialah 1000 artikel ialah jumlah yang tidak sedikit.

    Sekali lagi saya berani bahwa informasi diatas hanyalah mitos, faktanya blog saya ketika mendapatkan matched content sempurna dengan jumlah 50 artikel. apa teman kaget ? yang saya katakan ini ialah sebenar-benarnya, jadi mendapat fitur ini artikel tidak harus hingga ratusan. percuma banyak artikel tapi belum mendapatkannya, sanggup saja alasannya ialah alasan lain di point selanjutnya.

  5. Kualitas Konten

  6. Kualitas konten benar-benar saya katakan harus diperhatikan, alasannya ialah semakin baik kita memperlihatkan konten yang bermanfaat buat pengunjung, google akan menilai bahwa blog kita memperlihatkan informasi yang relevan kepada pembacanya.

    Disini google niscaya tidak akan menyia-nyiakan dan menciptakan publisher yang baik ini akan pergi, dengan memperlihatkan fitur Istimewa biar semakin betah memakai produk mereka, menyerupai matched content.

    Tips dari saya buatlah artikel minimal 300 kata disertai minimal 1 gambar sebagai ilustrasi artikel, semakin banyak jumlah kata semakin baik. Tapi juga harus sesuai dengan pembahasan artikel yang dibuat, jangan dibentuk ngawur yang mementingkan asal jumlah kata banyak,

    Baca juga : Cara memblokir iklan Google Adsense yang tidak relevan

  7. Mengikuti TOS Google

  8. Kita tentu boleh menciptakan konten semau kita, tapi kalau sudah bekerja sama dengan pihak lain menyerupai Google Adsense kita harus menghargai mereka dengan mengikuti persyaratan mereka. Hindarilah sifat plagiat konten, gunakan gambar yang relevan dengan isi artikel (bukan clickbait).

    Jika kita menciptakan konten yang bernilai rendah, tentu google akan mikir-mikir atau tidak akan tertarik untuk memperlihatkan fitur spesialnya.

Kesimpulan


Itulah ulasan dari saya mengenai cara mendapat matched content. Matched Content bukan iklan yang sanggup menghasilkan pendapatan, selain itu juga sebuah iklan yang mempromosikan konten artikel lainnya pada situs / blog yang memakai fitur tersebut.

Untuk mendapatkannya sanggup teman ambil dari pengalaman yang saya katakan menurut fakta yang saya alami di blog . tapi dari itu semua mungkin sanggup berbeda buat sobat. sanggup saja teman gres mendapatkannya dengan jumlah Page Views diatas 1000 dan jumlah artikel diatas 50.

Intinya kita harus konsisten dalam membuat konten yang bermanfaat, saya sendiri tidak terlalu mengincar fitur matched content ini. hanya saja dengan kontribusi fitur Istimewa ini sanggup menambah semangat saya dalam menciptakan konten. Semoga saja ada fitur Istimewa lain lagi yang akan diberikan Google kedepannya untuk publisher yang rajin.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi