#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Bicara mengenai iklan adsense apakah sahabat sudah mengetahui jenis dan ukuran iklan apa saja yang sanggup menghasilkan klik terbanyak ?

Mungkin dalam jenis dan ukuran iklan sebagian dari sahabat beropini hal ini biasa saja, padahal berdasarkan saya sangat mensugesti sekali untuk tingkat pendapatan adsense.

Berdasarkan laporan pada akun adsense yang saya miliki, saya akan menentukan 3 jenis dan ukuran adsense dalam mencetak penghasilan terbaik.

Akan tetapi sanggup saja ini berbeda dari sobat, setidaknya saya sanggup membantu sahabat apabila belum memasang jenis ukuran iklan yang saya sebutkan di artikel ini. Jenis iklan apa saja ? simak lebih dalam goresan pena dibawah berikut!

Responsive


Saya mengurutnya dari yang terendah terlebih dahulu, pertama ialah jenis ukuran iklan Responsive. alasannya ialah iklan ini mempunyai ukuran fleksibel sanggup menyesuaikan daerah yang di isi. Responsive sanggup menampilkan iklan dari banyak sekali pengiklan yang tidak mengecewakan banyak.


Gambaran sederhananya ialah iklan responsive biasanya mengambil iklan pada ukuran yang disediakan oleh adsense. misal jikalau iklan tersebut ditaruh pada ukuran 728x90 maka akan tampil iklan ukuran tersebut. dan jikalau tampil di versi mobile ialah ukuran 320x50 maka akan menampilkan iklan ukuran tersebut.

Dengan ukuran yang tidak mutlak ini, iklan yang tampil sangat banyak dari banyak sekali macam sponsor pengiklan, menyesuaikan ukuran yang tampil pada browser maupun platform yang digunakan. sehingga sanggup menarik minat pengunjung untuk mengklik iklan tersebut.

Dimana posisi yang sempurna untuk ukuran iklan ini ? hampir semua posisi cocok sob. Tapi lebih baik posisi yang pertama dilihat pengunjung ialah yang terbaik, mirip misalnya header.

336x280


Yang kedua ialah ukuran 336x280. Sama mirip responsive, jenis iklan ini sangat banyak menampilkan banyak sekali macam sponsor. alasannya ialah ukuran ini sangat umum dipakai setiap pengiklan. tak heran banyak pengunjung blog yang banyak mengklik iklan ini.


Apalagi tidak jarang pengiklan biasanya menaruh BPK (Biaya per klik) iklan yang mereka pasang sangat besar pada jenis iklan ini.

Posisi terbaiknya dimana ? boleh di awal kiri / tengah / final artikel, asalkan tidak berdekatan dengan gambar. juga sanggup di sidebar, gunakan hanya tipe gambar.

Link ads (Iklan Tautan)


Terakhir ialah jenis iklan yang paling saya sukai. yaitu link ads (iklan tautan). tidak mirip kedua iklan diatas. iklan ini menampilkan bentuk mirip tombol button. pada blog saya sendiri jenis iklan inilah yang paling banyak di klik pengunjung.


Iklan ini tidak menampilkan gambar melainkan teks. biasanya goresan pena yang tampil diambil berdasarkan kata kunci yang ada di artikel, sehingga mirip artikel terkait.

Baca juga : Penyebab iklan Google Adsense tidak muncul

Iklan tautan cocok ditempatkan pada awal / tengah / final artikel. pastikan pilih yang ukuran responsive dan pengaturan warna jangan lupa sahabat atur.

Kesimpulan


Itulah daftar jenis ukuran iklan adsense terbaik versi numpangjejak. Apabila salah satu jenis iklan yang saya sebutkan diatas belum sahabat gunakan, segera pasang pada blognya. Jangan lupa untuk melaksanakan percobaan posisi yang cocok ditiap iklan yang digunakan.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi