#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Melakukan isi ulang pulsa seluler dikala ini sudah sanggup dilakukan  dengan aneka macam macam cara, salah satunya dengan isi pulsa online yang prosesnya sangat cepat.

Tak hanya hingga disitu, biasanya beli pulsa online murah sekali harga yang diterapkan. menyerupai beli pulsa di Tokopedia. Salah satu online shop yang selain menjual produk, juga mempunyai layanan jual pulsa all operator.

Cara beli pulsa di Tokopedia lewat Aplikasi


Membeli pulsa di tokopedia sangat gampang sob, prosesnya hanya memakan waktu beberapa menit saja. kalau teman ingin membelinya, sanggup mengikuti tutorial yang saya berikan. Tapi dalam proses pembeliannya ini dilakukan melalui aplikasi tokopedia.


Sobat sanggup instal aplikasi tokopedia melalui Playstore (pengguna smartphone android) atau App Store (pengguna smartphone iOS). berikut tutorialnya cara beli pulsa di tokopedia disertai dengan cara memakai voucher (kode promo) :

Khusus Pengguna Tokopedia yang melaksanakan transaksi pertama dapatkan kode promo 50% (Maksimal 30.000) dengan kode - TPMUH1AF26 - untuk dikala ini hanya sanggup dipakai di melalui aplikasi android tokopedia terbaru.

Baca juga : 10 Alasan Utama Tokopedia Sebagai Rekomendasi Situs Jual Beli Online

  1. Login untuk masuk akun


  2. Pilih Menu Bayar


  3. Pada bab sajian Bayar pilih lagi Menu Pulsa


  4. Isi Nomor Telepon teman yang ingin di isi, nanti otomatis akan diketahui provider yang digunakan, pada artikel ini saya mencoba isi ulang pulsa indosat. Lalu dibawahnya bab Nominal pilih jumlah pulsa yang ingin di beli, kalau sudah klik Beli.


  5. Pada bab ini apabila teman mempunyai kode promo atau kupon dan ingin menggunakannya teman sanggup mengisinya pada arah panah yang saya berikan menyerupai gambar.


  6. Contoh cara pengisian kode promo, dikala sudah mengisi lanjut klik gunakan kode.


  7. Tampilan akan berubah yang sebelumnya pada point 5 belum memakai kode promo. biasanya kode promo yang dipakai akan disertai keterangan promo yang didapatkan. hingga disini klik Lanjut.


  8. Selanjutnya ialah metode pembayaran apa yang teman ingin gunakan, sebagai teladan saya mencoba membayar melalui Virtual account BCA


  9. Setelah menentukan lanjut Bayar.


  10. Segera lakukan pembayaran dalam waktu yang ditentukan sebelum masanya berakhir sesuai instruksi. menyerupai teladan saya harus melaksanakan transfer ke nomor virtual account. Buat yang gundah melakukannya jangan khawatir, pada bab bawah sudah disertakan pihak tokopedia Panduan Pembayarannya.


  11. Baca juga : Cara mendapat cashback dari Shopback dikala belanja Online

  12. Jika sudah melaksanakan transfer Cek Status Pembayaran.


  13. Dibawah ini ialah hasil transaksi saya membeli pulsa yang berhasil. Sobat juga jangan lupa untuk mengecek pesan di handphonenya apakah sudah masuk pulsa yang dibeli.


Itulah tutorial dari saya mengenai bagaimana cara membeli pulsa melalui aplikasi tokopedia. Salah satu kebutuhan untuk berkomunikasi jarak jauh yang hingga kini masih banyak dipakai pengguna telepon seluler. supaya saja membantu teman kalau disaat waktu sangat penting membutuhkan pulsa.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi