#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Sebagai publisher yang menjadi kawan google adsense, teman niscaya sering menemukan iklan yang tampil tidak sesuai di blognya. dari iklan tersebut, bagi pengunjung blog teman mungkin merasa tidak pantas buat mereka lihat. kemudian bagaimana cara mencekal atau blokir iklan di google adsense yang tidak relevan ?

Ada 4 metode yang sanggup teman gunakan dalam memblok iklan di google adsense, diantaranya melalui:
  1. Pusat peninjauan iklan (Ad Review Center)
  2. Blokir Akun AdWords Pengiklan
  3. Menonaktifkan Iklan Berdasarkan Kategori 
  4. Blokir URL Pengiklan (Advertiser URLs)

Dari keempat metode itu yang mana lebih gampang ? berdasarkan saya pribadi nomor 3, tapi kadang masih ada iklan yang tetap lolos, maka saya memakai nomor 1, namun nomor 2 lebih baik sebab memblok dari akarnya eksklusif (si pemilik akun pengiklannya), sehingga semua iklan yang dibentuk pemilik akun akan terblokir. untuk nomor 4 ini pilihan terakhir jikalau iklan tersebut memang jelek dari aneka macam informasi.

Baca juga : Cara menambah dan verifikasi rekening Bank di Google Adsense

Sebelum memulai, teman harus memahami terlebih dahulu, jenis iklan yang tampil ada 2 tipe, yaitu gambar dan teks. tiap metode diatas memakai salah satunya.

1. Pusat Peninjauan iklan (Ad Review Center)


  • Masuk Akun Adsense.
  • Buka sajian Allow & block adsContentAd review center. Jika teman belum mengaktifkannya, Enable terlebih dahulu, dan tunggu sampai beberapa menit.



  • Setelah menunggu, akan telihat aneka macam iklan yang tampil di blog sobat. kalau ingin tampil lebih banyak dibagian bawah bertuliskan Show rows ubah menjadi 10 baris. jikalau ingin melihat iklan selanjutnya pilih
  • Sobat juga sanggup mencari iklan yang tidak sesuai melalui kolom search. mencarinya sanggup mengetik teks, url, domain. atau menentukan berdasarkan Bahasa (Language), Ukuran Iklan (Size), Tipe iklan (Type Ads).


  • Disini sebagai teladan saya mencoba mencari melalui tipe teks, dan seluruh iklan menjelma tipe teks.


  • Setelah mencari, akibatnya saya menemukan yang tidak relevan. kita blokir iklan tersebut melalui button disudut kiri bawah iklan tersebut berlambang 🚫. 


2. Blokir Akun AdWords Pengiklan


  • Cara Ini lanjutan dari cara pertama dengan membuka Pusat Peninjauan iklan. 
  • Jika sudah menemukan yang tidak relevan, Klik iklan maka akan membuka halaman khusus iklan tersebut. 


  • Bagian kanan pilih Button Block Account dibawah AdWords Account.


  • Sobat juga sanggup sekalian Block Ads.

3. Menonaktifkan Iklan Berdasarkan Kategori


  • Pergi ke sajian Allow & block adsContentAll my sites. 
  • Terdapat 2 sajian kategori diantaranya General categories (kategori umum) dan Sensitive categories (kategori sensitif)
  • Sobat sanggup menonaktifkan iklan sesuai kemauan, disini saya menonaktifkan kategori sensitif, didalamnya ada sub kategori, cukup ubah yang awalnya masih diizinkan berlambang menjadi diblokir 🚫.

  • Dikategori umum juga masih ada sub kategori lainnya yang tidak mengecewakan banyak, caranya juga sama menyerupai yang di kategori sensitif.

Baca juga : Tips mencegah Kode Iklan Google Adsense diambil pengguna lain

4. Blokir URL Pengiklan (Advertiser URLs)

  • Pergi ke sajian Allow & block adsContent All my sites.
  • Pilih Advertiser URLs (URL Pengiklan)


  • Sebelum memblokir kita harus mengetahui url iklannya, disini tidak semua iklan gampang kita ketahui, terutama gambar. sedangkan iklan teks sebaliknya. menyerupai digambar berikut, Yang saya beri kotak merah yaitu url iklannya. 


  • Untuk gambar berdasarkan saya pribadi sangat jarang iklan yang tidak kita inginkan ada, tapi teman sanggup memakai cara saya dengan memanfaatkan mesin pencarian google. biasanya iklan gambar menyertakan nama BRAND nya, teman sanggup mencoba untuk mencari di google nama merk tersebut. menyerupai teladan berikut.



  • Jika sudah mengetahui url iklannya masukin dikolom tanpa awalan http://, kemudian Block URLs. teman sanggup memasukan banyak url yang berbeda.

Kesimpulan


Kaprikornus itulah cara bagaimana mencekal iklan yang tidak sesuai di google adsense, biar tidak akan tampil di blog. iklan jenis ini selain menggangu pembaca, berdasarkan rumornya juga bernilai cpc rendah tiap kliknya, untuk itu lebih baik ada tindakan buat pemilik blog biar sanggup memfilter iklan yang tidak relevan.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi