#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Membangun atau menciptakan situs web toko online sanggup dilakukan di platform WordPress self hosted dengan proteksi beberapa plugin dan template.

Kebetulan pada acara mata kuliah, saya mempunyai kiprah final untuk membangun toko online yang ada proses pembeliannya. apalagi deadline tugasnya tersisa 1 hari. dalam benak pikiran saya, Platform yang sanggup menampilkan proses pembelian ialah WordPress.

Baca juga : Perbedaan dari Platform Wordpress Hosted dan Wordpress Self Hosted

Setelah sudah siap hosting dan domain, saya mulai mencari daftar plugin yang sanggup dipakai untuk membangun toko online. Semoga saja ini sanggup menjadi rekomendasi saya buat sobat, apabila juga ingin menciptakan toko online dari WordPress. berikut daftar plugin beserta template yang saya gunakan, diantaranya :

WooCommerce


WooCommerce ialah plugin utama menciptakan toko online, semoga sanggup menambah beberapa sajian di dashboard WordPress layaknya toko online yang menciptakan beberapa fitur menyerupai pesanan, keranjang, checkout, laporan, fitur kupon, pengaturan stok barang, dan lain-lain.

WooCommerce pada umumnya gratis, tapi ada beberapa fitur lainnya yang berbayar.

Epeken-All-Kurir Plugin - Full Version



Epeken ialah plugin yang menentukan ongkos kirim barang dari beberapa kota yang berbeda untuk tiap-tiap kota tergantung dari kota mana pemasok atau penjual barang tersebut berasal. Terdapat beberapa pilihan asal kota pengiriman, diantaranya 3 Data Asal Kota, 6 Data Asal Kota, 9 Data Asal Kota dan Unlimited data asal kota.

Terdapat beberapa fitur lainnya yang juga tidak mengecewakan lengkap menyerupai halaman cek resi (khusus JNE), konfirmasi pembayaran, pilihan ekspedisi pengiriman, metode pembayaran, dan lain-lain.

Epeken mendukung plugin WooCommerce dan hanya tersedia ekspedisi di negara indonesia.

Plugin ini berbayar mulai dari harga Rp. 25.000 hingga Rp. 1.100.000 tergantung pilihan lisensi (bulanan / tahunan), Multi Origin dan Opsi Pengiriman Internasional.

AfterShip - WooCommerce Tracking



AfterShip ialah plugin yang mendukung WooCommerce untuk secara otomatis menambahkan kolom Nomor Pelacakan dan Kurir ke panel admin WordPress.

Setelah pembeli memenuhi pesanan, cukup masukkan nomor pelacakan dan pilih kurir di sajian WooCommerce, isu yang sama akan ditampilkan di laman riwayat pesanan pembeli menyerupai email.

AfterShip mendukung lebih dari 360+ operator epskedisi pengiriman di seluruh dunia, termasuk indonesia. Sobat sanggup menentukan kurir dengan mendaftar akun AfterShip gratis.

Plugin ini sanggup didapatkan secara gratis, tetapi hanya mendapatkan maksimal 100 pengiriman. kalau diatasnya harus bayar.

YITH WooCommerce Badge Management



YITH WooCommerce sama menyerupai aftership, plugin yang mendukung plugin WooCommerce. fungsi dari plugin ini ialah menciptakan situs web toko online sahabat lebih menarik dengan lencana pada produk yang mengundang pelanggan untuk membeli.

Contohnya ialah produk yang sedang diskon, dengan memasang lencana pada produk sanggup menarik minat pembeli yang terbukti meningkatkan penjualan

Baca juga : DomaiNesia Solusi Penyedia Web Hosting dan Domain Harga Terjangkau

Template TopShop


Sumber Gambar Kaira

Agar plugin WooCommerce sanggup berjalan, diharapkan template yang juga mendukung WooCommerce. template yang saya gunakan ialah TopShop buatan Kaira.

Tampilan yang dimiliki tidak mengecewakan simpel, dengan beberapa fitur menyerupai slider di homepage. selain sanggup menampilkan produk, TopShop juga sanggup didampingi dengan menampilkan artikel layanya blog.

TopShop sanggup didapatkan gratis maupun berbayar (versi Premium).

Kesimpulan


Itulah daftar plugin WordPress yang saya rekomendasikan apabila sahabat ingin menciptakan toko online. Tersedia aneka macam jenis plugin yang sanggup mendukung jalannya toko online, beberapa di antaranya telah saya sampaikan pada artikel ini.

Memang kadang sebagian plugin ada yang tidak gratis, tapi kalau sudah berkaitan berbayar niscaya pembuatnya memperlihatkan fitur yang terbaik untuk penggunanya.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi