#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Dalam menciptakan tulisan, ataupun desain gambar. Font sudah niscaya tidak lepas dari kaitan hal ini.

Bahkan juga tak jarang dipakai untuk menciptakan sebuah merk menyerupai logo blog. Pasti teman setidaknya pernah mencoba mencari font yang sesuai, bahkan sudah menemukan yang bagus, tapi sayangnya tidak mengetahui nama fontnya.

Sayapun beberapa kali mengalami duduk masalah ini yang kebetulan orang bau tanah saya mempunyai perjuangan sablon. Kadang ada anak muda yang meminta sablon baju sesuai ajakan mereka yang memperlihatkan kertas contohnya. Orang bau tanah niscaya tidak mengerti duduk masalah ginian, balasannya saya membantu.

Baca juga : 10 Channel rekomendasi untuk mengetahui gosip mengenai Smartphone

Cara menemukan jenis nama font yang tidak diketahui


Bagaimana cara untuk mengetahui jenis font yang kita cari tetapi belum mengetahui nama fontnya ?

Jawabannya yaitu dengan memakai sebuah aplikasi smartphone. Namanya yaitu Find my Font, yang dibentuk oleh Softonium Develompents. Perlu diketahui aplikasi ini hanya mengidentifikasi jenis / nama font yang kita cari, tidak sekaligus dengan mengunduhnya.

Sobat sanggup menginstal aplikasi ini secara gratis melalui Playstore (untuk Android) atau App Store (untuk iOS).

Cara memakai aplikasi Find my Font


Setelah menginstal aplikasinya, kita tinggal menggunakannya untuk mencari nama fontnya.
  • Sebelum memulai, pastikan aplikasi Find my Font di izinkan untuk sanggup mengakses kamera smartphone kita, biasanya ketika pertama kali membuka aplikasinya ada pesan untuk minta izin kanal kamera.
  • Di sajian awalan terdapat 2 pilihan cara untuk mengidentifikasi font, yaitu Melakukan foto secara pribadi dan mengambil foto yang sudah ada di galeri smartphone kita, tapi tenang, akan saya beri masing-masing caranya. sebagai percobaan saya mencoba mengidentifikasi font di sebuah kupon.

Cara 1#
  1. Saya mencoba cara melaksanakan foto secara langsung.

  2. Saat menentukan cara tersebut kita menyerupai layaknya membuka kamera smartphone, cukup arahkan kamera ke goresan pena font yang kita cari. sesuaikan goresan pena dengan kotak Align Text. jikalau proses pengambilan gambar gelap, teman sanggup mengaktifkan cahaya flash yang berlambang petir. jikalau posisi sudah benar ambil gambar.

  3. Setelah mengambil gambar akan ke proses Select Letters (pilih huruf), teman tinggal menentukan aksara yang ingin dicari, goresan pena berwana biru bergaris kotak putus yaitu aksara yang sanggup dipilih. akan tampil diatasnya daftar goresan pena yang sudah dipilih, jikalau sudah pilih next berlambang panah ➔ di sudut kanan atas.


  4. Dibagian text to match isi goresan pena menyesuaikan font yang dipilih tadi semoga cocok, pastikan apakah goresan pena tersebut aksara besar atau kecil. jikalau sudah pilih Search yang berlambang beling pembesar 🔍 di sudut kanan atas.

  5. Hasilnya akan terlihat nama-nama font yang hampir menyerupai (kotak biru). disini disertai tingkat persen keakuratannya (kotak merah).


Baca juga : Review dan cara mendapat Kuota Internet Telkomsel Gratis dari ROLi

Cara 2#
  1. Pilih indentifikasi mengambil gambar dari galeri.

  2. Cari dan pilih gambar yang akan teman identifikasi, contohnya menyerupai berikut

  3. Setelah menentukan gambar akan ke proses Select Letters (pilih huruf), mungkin tidak perlu saya ulang lagi pada cuilan ini sebab sama menyerupai di Cara 1# pada point 2 sampai point 4. tapi apabila ketika pemilihan aksara agak campur aduk, teman cukup melaksanakan zoom layaknya melihat gambar di galeri.

Itulah cara bagaimana menemukan nama font yang tidak kita ketahui, dengan cara mengidentifikasinya melalui aplikasi Find my Font. apabila tutorial ini masih ada yang membingungkan sobat, jangan aib untuk bertanya.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi