#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Dalam membangun sebuah website / blog, dibutuhan sebuah daerah untuk menampung data-data yang dibutuhkan sehingga sanggup diakses melauli Internet di browser. Istilah ini disebut juga secara umum yakni Hosting.

Di Indonesia sendiri tidak mengecewakan banyak perusahaan yang menjual layanan hosting dengan aneka macam macam akomodasi yang mereka sediakan.

DomaiNesia Hosting Terbaik dengan infrastruktur Cloud


Diantara beberapa perusahaan  yang ada di Indonesia, salah satunya yakni DomaiNesia. Merupakan perusahaan layanan pendaftaran nama domain, web hosting, dan layanan web yang fokus terhadap kualitas disertai biaya yang ekonomis.

Berdiri semenjak tahun 2009, Hingga kini DomaiNesia masih sanggup bersaing dengan beberapa perusahaan layanan sejenisnya. DomaiNesia mempunyai kantor sentra yang berlokasi di Yogyakarta tepatnya alamat YAP Square C-5, Jl. C. Simanjuntak No.2 Yogyakarta 55223 Daerah spesial Yogyakarta, Indonesia.

Dibawah ini berikut daftar paket layanan yang dimiliki DomaiNesia

Paket Cloud Hosting Murah 


Tiap paket Web Hosting DomaiNesia sudah memakai teknologi penyimpanan Enterprise-grade SSD, dimana meningkatkan performa website menjadi cepat. Ditambah lagi infrastruktur yang dipakai yakni Teknologi Cloud sehingga untuk duduk kasus server down sudah menjadi hal yang tidak perlu dikhawatirkan.


Dengan kualitas hosting terbaik ini, DomaiNesia tetap tidak mengesampingkan efisiensi tarif setiap paket hosting yang dimiliki untuk clientnya. Harga yang disediakan dimulai dari Rp 8.000 sampai Rp 64.000 perbulannya, ini tergolong hosting yang sangat murah berdasarkan saya pribadi dan cocok buat para blogger yang ingin membeli hosting.

Selain itu juga disediakan paket hosting untuk bisnis dan organisasi dengan kapasitas yang berbeda dari paket sebelumnya. tarif perbulannya dimulai dari harga Rp 80.000 sampai Rp 640.000.


Paket Hosting khusus WordPress pun juga ada di DomaiNesia. Dengan fitur Instant Deploy, WordPress akan terinstal secara otomatis,  keunggulan yang dimiliki sedikit berbeda yaitu mempunyai fitur WordPress Akselerator (Meringankan load database & mempercepat terusan situs web berkali-kali lipat). mengenai harga paket ini dipasok mulai dari Rp 32.000 sampai Rp 160.000.


Sobat sanggup menentukan siklus pembayaran yang tersedia dari 1 / 3 / 6 bulan atau 1 sampai 2 tahun.

SSD Virtual Server


Selain Paket Hosting, DomaiNesia menyertakan paket VPS (Virtual Private Server). Dengan memakai spesifikasi Intel Xeon E5, memastikan performa komputasi tinggi dan kompatibilitas terhadap teknologi terkini.


Terdapat 8 pilihan paket yang disediakan berdasarkan Kapasitas RAM, Jumlah Core CPU, Kapasitas Penyimpanan SSD, serta Bandwidth dengan harga dimulai dari Rp 100.000 - Rp 4.800.000 Perbulannya, dengan siklus pembayaran 1 / 3 / 6 bulan atau 1 tahun.

Memiliki 4 Lokasi Data Center


Karena memakai teknologi cloud, maka Lokasi Server (Data Center) ada di beberapa tempat, diantaranya yakni Singapura, Amerika, Jepang dan Indonesia.

Pemilihan lokasi data center hanya tersedia untuk Paket Hosting, untuk VPS hanya memakai lokasi di Indonesia. Kaprikornus teman sanggup menentukan lokasi mana yang ingin dipakai sesuai sasaran lokasi pengunjung website sobat.

Domain Murah


Setiap Hosting harus disertai dengan Domain, fungsinya sebagai alamat pada website semoga sanggup dikunjungi orang lain di Internet. Di DomaiNesia sendiri, kita sanggup membeli domain yang mempunyai aneka macam macam pilihan ekstensi, termasuk domain khusus negara indonesia (.ID).

Harganya pun bervariatif, apalagi adakala terdapat promo ibarat belahan harga di event tertentu.

Sertifikat SSL


Untuk menunjang keamanan website, akta SSL yakni solusinya. Suatu protokol yang berfungsi untuk mengamankan website teman dengan mengenkripsi koneksi HTTP menjadi HTTPS, sehingga transfer data tidak sanggup dibaca oleh pihak lain.

Seperti misalnya yakni menciptakan toko online yang syaratnya pembeli harus melaksanakan pendaftaran akun memakai data mereka semoga sanggup melaksanakan transaksi, dengan adanya SSL sanggup mengamankan data pembeli semoga tidak diketahui pengguna lain. di DomaiNesia terdapat 4 macam vendor sertifikasi ssl yang tersedia, baik versi gratis maupun berbayar.

Baca juga : Daftar Plugin Wordpress untuk menciptakan Toko Online

Fitur Web Apps (Instant Deploy)


Cara buat website di DomaiNesia tidak sesulit apa yang teman bayangkan, alasannya yakni disini mempunyai fitur Web Apps berjulukan Instant Deploy di DomaiNesia. Setelah hosting aktif, fitur ini pribadi sanggup dipakai tanpa harus melalui instalasi yang rumit.


Ini sangat cocok untuk pemula yang masih belum memahami bahasa pemrograman sama sekali, sehingga tidak menghambat cita-cita membangun website / blog.

Metode Pembayaran


Terakhir yakni metode pembayaran yang didukung. ada 6 jenis pembayaran yang disediakan terdiri dari Transfer Bank BCA, Mandiri, BNI, Paypal, Kartu Kredit Visa atau Mastercard, dan Virtual Account.


Kesimpulan


Itulah ulasan dari saya mengenai DomaiNesia, sebuah layanan penyedia domain dan hosting murah tetapi juga berkualitas. Apabila teman ingin membangun sebuah website, DomaiNesia salah satu rekomendasi saya sebagai daerah untuk meng-hosting penyimpanan data websitenya.

Karena memakai Media Penyimpanan SSD dan infrastrukurnya yakni Cloud, menciptakan teknologi web hosting di DomaiNesia sudah tergolong modern untuk dikala ini.

Ditambah layanan pendaftaran domain murah, mempunyai aneka macam macam ekstensi yang sanggup teman pilih, Termasuk diantaranya domain khusus Negara Indonesia (.ID).

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi