#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Pada artikel aku sebelumnya, ada membahas mengenai proses verifikasi pin adsense. banyak pula yang bertanya di kolom komentar artikel tersebut.

Pertanyaan yang diajukan lebih secara umum dikuasai yaitu hambatan dalam pengirimannya, yang mengeluhkan tidak hingga ke sang pemilik surat. Memang dalam proses pengirimannya paling umum sampainya yaitu 30 hari, tapi banyak sebagian yang malah sampainya hingga 2x lipat bahkan tidak sama sekali datang.

Oleh lantaran itu aku akan memperlihatkan sebuah tips yang aku gunakan selama ini, biar hingga ke alamat teman sempurna tujuan dan sanggup mencairkan pendapatan kedepannya. berikut point-pointnya:

1. Gunakan alamat yang lengkap


Alamat kadang dianggap remeh sebagian pengguna, terutama Blok, RT, Desa, Kelurahan. biasanya ini tidak dicantumkan, sehingga menciptakan galau si kurir pos. kalau hingga ini terjadi kemungkinan besar akan berujung tertahan di gudang penyimpanan kantor pos.

2. Nama Lengkap


Nama yang teman gunakan harus nama asli, banyak aku liat di grup adsense seorang kurir pos yang juga bermain adsense sering memperlihatkan nama surat yang dikirim bukan nama asli. 

Sama menyerupai point no 1, ini sangat berperan sekali sob, misal si kurir menanyakan tetangga kebetulan kenal, kan sanggup di titipkan. apa yang terjadi kalau namanya bukan nama orisinil ?
kemungkinan juga ditumpuk di gudang kantor pos. lantaran duduk masalah sepele nama tidak dikenal tetangga.

3. Cantumkan ciri-ciri alamat


Ciri-ciri alamat sangat memudahkan kurir untuk menemukan lokasi. menyerupai aku yang daerah tinggalnya juga dijadikan toko fotocopy, aku cantumkan nama toko saya.

Selain nama toko, aku menyantumkan nama perumahan, lantaran daerah aku tinggal ialah sebuah perumahan. menyantumkannya pada awalan sebelum jalan.

pola (Toko Fotocopy Syahruddin) Jl. Abcdefg

4. Catumkan Nomor Telepon


Nomor telepon pada umumnya tidak disediakan oleh google adsense untuk surat pin. tapi dalam proses pengiriman di indonesia sangat diwajibkan, lantaran kalau kurir tidak menemukan lokasinya sanggup menghubungi orangnya melalui telepon.

Saya mencantumkannya di bab final baris alamat ke-2, lantaran baris alamat aku pertama sudah tidak muat. harus nomor aktif yah!

5. Memberi tahu orang dirumah


Beritahukan orang terdekatmu yang dirumah bahwa akan ada surat dari kurir pos indonesia. lantaran barang yang dikirim dalam bentuk surat, sebagian orang yang dititipkan kadang tidak tahu menahu. lebih baik beritahu lewat setengah bulan semenjak pin dikirim, biar tidak lupa.

6. Meminta nomor telepon kurir.


Mintalah nomor telepon kurir yang biasa mengirim paket ke alamat sobat. sehingga kita sanggup menghubungi untuk memberitahu kurir bahwa nanti akan ada surat atas nama kita. Cara ini mungkin sebagian dari sobat, yang jarang mendapatkan kiriman dari pos tidak sanggup menggunakannya. tapi sekedar alternatif yang sanggup diterapkan.

Sampai disini saja pembahasannya, semoga saran dari aku ini membantu sekali buat teman yang belum maupun sudah mendekati dalam proses verifikasi pin. kalau ada saran pemanis dari sobat, sanggup memberitahu aku melalui kolom komentar, dan akan aku update.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi