#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Dalam sebuah penyampaian informasi, majemuk cara penyampaiannya, ibarat yang sedang ramai dikala ini yaitu melalui konten video.

Selain memanfaatkan konten teks melalui blog, aku juga memakai konten video melalui situs ternama YouTube. tentu  untuk memulainya dibutuhkan peralatan semoga sanggup dipahami oleh banyak orang.

Pada inti pembahasan artikel ini aku akan mereview sebuat alat untuk membantu kebutuhan dalam pembuatan konten video. yaitu Microphone.

Jenis Microphone ini ialah Condenser. alasan aku menentukan jenis mic condenser, alasannya ialah tangkapan suaranya lebih baik, bunyi bising yang mengganggu tidak akan terekam.



Ini cocok sekali buat pengguna pengisi bunyi dubber, youtuber, dan lain-lain. merk yang aku pilih ialah Taffware tipe BM 800. bersama-sama ini sudah usang aku beli, tapi alasannya ialah sayang sekali jikalau tidak aku bagikan buat sobat.

Saya belanja pada bulan oktober di situs online shop Tokopedia dengan harga Rp. 424.900  belum juga ditambah ongkos kirimnya, dikala aku cek harganya untuk dikala ini semakin naik, buat sobat yang ingin melihat barangnya di alamat berikut.

Barang yang aku beli sudah dalam satu paket dengan stand, pop filter pelengkap dan bonus splitter untuk menghubungkan mic ke colokan jack 3,5mm. jikalau ingin membeli hanya microphonenya, sobat juga sanggup mencarinya di toko yang sama aku berikan.

Baca juga : Alasan Utama Tokopedia Sebagai Rekomendasi Situs Jual Beli Online

Berikut bentuk kotak dan isi dalam paket mic BM 800





Mengenai kabelnya ini pada bab XLR terdapat kuncian semoga tidak gampang lepas dikala dihubungkan


Sedangkan untuk perlengkapan pelengkap yang mendukung Mic ini, ibarat Stand + Pop Filter yang aku dapatkan, mulai dari kotak dan isinya sanggup dilihat pada bagiah bawah. selain kedua itu juga ada stand untuk smartphone jikalau ingin sebagai alat perekaman.



Agar sanggup memakai standnya, sobat harus mempunyai meja atau bantalan untuk mount meja atau penjepitnya, maksimal selebar 5cm.


Kelebihan


Kelebihan dari BM 800 ini tangkapan suaranya baik, meski tidak sebaik mic yang seharga jutaan, tetapi sudah layak disebut mic condenser. dikala aku coba, bunyi bising disekitar sudah terminimalisir. padahal dikala proses perekaman, banyak bunyi kendaraan disamping rumah alasannya ialah dekat jalan raya.

Harga murah sudah niscaya banyak dicari, ibarat aku yang memang membutuhkan mic condenser dengan kualitas tidak mengecewakan tapi harga bersahabat.

Kabel yang dipakai BM 800 ini XLR-to-Jack 3,5mm sehingga sanggup juga dipakai pribadi ke smartphone.


Kekurangan


Kekurangan yang aku sanggup selama memakai mic bm 800 ini yaitu disaat aku mencobanya di laptop yang sedang di charger, ini sanggup menyetrum. karena bab kepala mic terbuat dari logam.

Saran aku sobat harus hati-hati dalam menggunakannya jikalau menghubungkan mic dengan komputer atau laptop yang sedang terhubung arus listrik. lebih baik gunakan bantalan semoga tidak tersentuh tanah.

Selain itu kekurangan selanjutnya, jarak lisan kita harus dekat dengan microphone ini. semakin jauh jarak bunyi kita, semakin kecil tangkapan suaranya.

Meski bunyi bising sudah terminimalisir, kadang masih ada tangkapan dari bunyi bising yang masuk, maka diharapkan perangkat pelengkap ibarat soundcard usb semoga lebih optimal.


Sedangkan jikalau sobat penasaran kualitas tangkapan suaranya sanggup melihat videonya di channel Youtube dikala membahas pin google adsense di halaman


Sampai sini saja review dari saya, moga saja sanggup menjadi rekomendasi sobat yang ingin menjadi Youtuber ataupun pengisi suara.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi