#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Mendapatkan cashback tiap belanja online di olshop, melalui shopback sudah saya beritahu di artikel sebelumnya. tapi saya lupa untuk sekalian memperlihatkan reviewnya.

Tujuan shopback ini yakni mendapat laba kembalian setiap kita melaksanakan transaksi beli barang di situs jual beli online.

Tak hanya belanja online, teman juga sanggup mendapatkanya ketika membeli tiket hotel, pesawat, kereta, ojek online, membeli makanan.

Review Shopback Ditukar dengan Uang


Cashback yang terkumpul di akun shopback teman sanggup dicairkan dengan memakai transfer bank. tidak banyak bank yang didukung shopback, hanya ada 5, diantaranya :
  • BCA
  • Mandiri
  • BNI
  • BRI
  • dan CIMB NIAGA
Syaratnya untuk penarikan ada 2, pertama saldo yang dimiliki minimal 50 ribu keatas (tidak termasuk bonus). kedua rekening bank aktif.

Pengalaman saya selama proses penarikan, kita harus menambah terlebih dahulu rekening yang dimiliki. melalui tahap verifikasi semoga tidak salah transfer nantinya. usang waktu verifikasi hanya sebentar. ketika menambah nama dan rekening, kita akan dikirim url di email untuk konfirmasi.

Jika sudah maka verifikasi berhasil. bab sangat saya sayangkan yakni proses pengiriman uangnya.  Dari informasi shopback sendiri prosesnya membutuhkan sampai 7 - 14 hari. kebetulan pengalaman saya membutuhkan 7 hari.


Perlu diingatkan, hal ini sangat tidak saya rekomendasikan buat teman bila memerlukannya di ketika mendesak, alasannya yakni uang yang masuk ke rekening tidak niscaya kapan ada di rekening kita dan usang sekali.

Update 11 November 2018

Sekarang untuk pencarian ke rekening di Shopback sudah sangat cepat sekali, sudah saya lakukan 3x penarikan hanya 2 dan 3 hari sudah masuk ke rekening, dari pengalaman saya apabila melaksanakan pencairan di hari jum'at sampai ahad akan masuk ke rekening di hari senin atau selasa, saya ada juga mencoba menarik di hari rabu, besoknya hari kamis sudah masuk ke rekening. Tapi untuk problem waktu pencarian ini dari shopback sendiri bergotong-royong masih sama sekitar 7-14 hari.

Baca juga : Cara mendapat cashback dari Shopback ketika belanja Online

Review Shopback Ditukar dengan Pulsa


Pada artikel sebelumnya saya hanya memberi tahu bahwa cashback hanya sanggup ditukar dalam bentuk uang untuk ditarik. Namun ternyata juga sanggup kita tukar dengan pulsa.

Berbeda dengan pencairan uang, untuk pulsa hanya dengan 25 ribu sudah sanggup kita tukar. tentu ini tidak termasuk dalam hitungan bonus.

Besar nominal pulsa yang disediakan mulai dari 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 150 ribu, 200 ribu, dan terakhir 300 ribu.

Ada 6 jenis operator yang didukung, diantaranya :
  • Indosat
  • XL
  • AXIS
  • Telkomsel
  • Smartfren
  • dan Tri
Bicara mengenai syaratnya hampir sama dengan penarikan sebelumnya. yaitu saldo yang dimiliki dan nomor handphone aktif. proses verifikasi nomor juga sama, melalui email.


Apakah proses penukarannya juga usang ? tidak sob, sangat cepat, memerlukan waktu beberapa menit. bahkan ketika saya lakukan ini di tengah malam. tidak ada kendala sama sekali. sekian dari saya, selamat berburu belanja online.

Kesimpulan


Kaprikornus itulah review dari saya mengenai mendapat cashback dari shopback, semua yang saya lampirkan di artikel ini real menurut pengalaman saya. Kaprikornus jangan disia-siakan sob manfaat dari shopback ini, bila belum mempunyai akun shopback, teman sanggup mendaftarnya melalui halaman url berikut.
  • Sobat akan mendapatkan bonus sebesar Rp 25.000 bila mendaftar dari halaman url yang saya berikan diatas. 
  • Ditambah lagi bila melaksanakan pembelian pertama di online shop melalui shopback diatas Rp 125.000 teman mendapat bonus lagi sebesar Rp 20.000
  • Dan jangan lupa pastikan sobar sudah melengkapi data diri profil dan verifikasi email akun Shopback teman di hidangan Pengaturan Akun dan menambah nomor rekening / nomor telepon di hidangan Penarikan Saldo semoga proses penarikan sanggup dilakukan kedepannya.
Gimana Untungnya double kan ? Pasti Dong, Selamat membeli!

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi