#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019


Sobat tau market Envato ? Masih belum tau ? Bagaimana dengan ThemeForest ? Mungkin pernah mendengarnya.

Nah ThemeForest ini yakni salah satu market dari induknya yaitu Envato. Buat teman yang kadang membeli template buat blognya niscaya tau ini.

Selain template, Envato juga mempunyai sebutan lain marketnya untuk menjual menyerupai project desain photoshop, video, musik, aplikasi dan lain lain.

Harga yang ditawarkan rata-rata tidak mengecewakan mahal, tetapi masuk akal alasannya rata-rata orisinil original dari pembuatnya langsung. Mereka membuatnya dengan kegiatan orisinil yang membutuhkan lisensi.

Baca juga : Cara Membuat Rekening Bank BCA Tahapan Xpresi

Tetapi saya akan menawarkan sebuah isu buat sobat, di Envato ini bersama-sama ada menawarkan item gratis loh.

Apa banyak item yang diberikan ?


Item yang diberikan tidak banyak, hanya sebagian. Kadang juga acak, sanggup ada template yang dikasih sanggup juga tidak.

Apa setiap hari diberikan ?


Tidak sob, item ini hanya diberikan tiap bulan saja, bukan tiap hari namun selalu berjalan. Item akan diganti tiap awal bulan.

Bagaimana cara mendapatkannya ?


Pertama Sobat harus mempunyai akun yang susah terdaftar untuk login di evanto market, apabila belum punya silahkan mendaftar di halaman berikut.

Jika sudah login, Lalu buka market ThemeForest.

Scroll kebawah sampai ke bab free items, biasanya bulan sekarang, misal bulan Februari, tulisannya Grab February's free items.

Disitu terlihat daftar item gratis yang sanggup didapatkan. Ada music, project video/desain, plugin. Jika beruntung teman sanggup mendapat template wordpress.

Buka item dan dapatkan


Seperti klarifikasi diatas, tiap awal bulan akan ada item yang diganti untuk digratiskan, dan juga acak. Meski tidak banyak, ini masih tidak mengecewakan buat koleksi sobat.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi