#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Sebagai seorang yang ingin memulai blogging, hal yang harus ada untuk pertama kalinya yakni alat-alat yang dibutuhkan untuk menjalankan blog itu sendiri, Mulai dari hardware maupun software.

Apakah peralatan ini penting sekali, berdasarkan aku tentu penting, sebab bila sobat yakni blogger yang sangat fokus untuk mengembangkannya dan ingin mempunyai perbedaan dari blogger lainnya niscaya suatu ketika alat ini akan sangat dibutuhkan. Yang aku beri info ini alat-alat dimulai dari paling dibutuhkan sampai tidak dibutuhkan namun masih boleh digunakan. 

Biaya pengeluaran tentu tidak sedikit bila sobat benar-benar belum sama sekali memilikinya semenjak awal, bila sobat mempunyai modal cukup tidak akan menghalagi dilema biaya ini, namun akan aku beri sedikit tips alternatif yang sanggup sobat pilih sehingga sanggup menghemat pengeluaran.


Ok, eksklusif saja berikut hardware dan software yang diharapkan untuk menjalankan blog:

1. Komputer atau Laptop


Komputer atau laptop inti dari untuk menjalankan blog, tanpa kedua hardware tersebut tidak sanggup menjalankan blog. spesifikasi yang diharapkan minimal mempunyai memori ram 2GB, sehingga sanggup mengoprasikan beberapa aplikasi ibarat browser. harga paling murah PC atau laptop sekitar 3-5 jutaan sudah sanggup mendapatkannya. namun bila ingin lebih murah lagi ada di pilihan berikutnya. khusus komputer jangan lupa peralatan pemanis lainnya ibarat mouse dan keyboard.

2. Smartphone atau Tablet


Smartphone atau Tablet yakni alternatif dari Komputer atau Laptop. banyak brand-brand smartphone ditahun kini mempunyai spesifikasi elok dengan harga murah, usahakan spesifikasinya minimal memori ram 2GB dan memori penyimpanan 16GB atau 32GB, Layar besar 5,5 inchi atau lebih, dan Processor yang elok aku sarankan jenis Snapdragon sebab lebih baik dari Mediatek untuk multitasking pindah ke beberapa aplikasi buat sobat mencari informasi. sedangkan untuk Tablet spesifikasi boleh rendah dari smartphone yang aku sebutkan. sebab tablet lebih lebih banyak didominasi di layar memudahkan untuk pengoperasiannya.

3. Modem


Modem khusus untuk komputer atau laptop, fungsinya sebagai jempatan penghubung antara komputer atau laptop dengan internet. ada yang melalui Kabel LAN, wireless (hotspot), ataupun Inject.

4. Koneksi Internet


Setelah hardware kali ini yakni konektifitas jaringan internet, tanpa internet kita tidak sanggup terhubung ke blog kita. dimulai dari gratisan dan berbayar, bila sobat mempunyai teman yang mau membuatkan internet sanggup sebagai pilihan sebab menghemat pengeluaran, tapi tentu kita harus tau diri untuk menggunakannya.

Untuk berbayar sobat sanggup membeli paket murah dari provider bulanan memakai kartu micro yang biasa dipakai smartphone, ini juga sanggup dipakai modem jenis inject. sobat juga sanggup memakai layanan jaringan internet publik ibarat wi-fi.id, untuk menggunakannya cukup membeli voucher atau melalui pulsa telkomsel namun ini hanya sanggup dipakai melalui laptop, smartphone atau tablet sebab melalui wireless (hotspot). 

Sedangkan komputer, sobat sanggup memakai layanan internet rumahan ibarat indihome atau speedy, aku sendiri menggunakannya sebab selain wireless (hotspot) sanggup melalui kabel lan. tentu untuk kabel lan ini harus melaksanakan pengaturan manual pemasangannya.

5. Browser 


Jika Hardware dan internet sudah tersedia, selanjutnya ke software. yang pertama yakni browser fungsinya sebagai mediator biar sanggup terhubung dengan server blog sehingga sanggup mengatur, menulis dan melihat blog kita. untuk browser ini mungkin tidak perlu dijelaskan secara panjang sebab sobat niscaya sudah tau. tumpuan browser yaitu Google Chrome, Opera, Mozilla Firefox, Internet Explorer, Safari dan lainnya.

6. Editing Gambar


Editing Gambar sanggup penting, sanggup juga tidak terlalu penting bagi blog. namun ini sekedar sebagai software pemanis bila sobat ingin mengedit dan menciptakan gambar ibarat thumbnail artikel blog, sehingga mempunyai ciri khas tersendiri. tumpuan software ini yakni Adobe Photoshop, Adobe Illustrator dan Coreldraw. bila sobat kurang hebat menggunakannya untuk menciptakan gambar sanggup mencarinya melalui situs gratisan penyedia gambar melalui browser.

7. Kamera


Kamera alternatif dari editing gambar, sebab kalau kurang hebat di multimedia dalam pembuatan gambar, kamera sebagai penggantinya untuk mencari objek yang sesuai dengan tema artikel sobat buat.

Baca juga : Cara Mengganti Template Blog di Blogger

8. Ruangan


Ruangan bekerjsama tidak ada yang perlu dipermasalahkan, tapi bila sobat yakni orang yang tidak sanggup diganggu dan membutuhkan ketenangan untuk mencari ide, ruangan juga sangat berpengaruh. misalnya kamar atau kantor khusus ngeblog.

9. Informasi


Informasi sangat penting untuk perkembangan blog, bila sobat tidak mengetahuinya sobat sanggup tertinggal dan kalah saing dengan blog lainnya. saran aku sering-seringlah untuk masuk komunitas grup ibarat facebook, google+, atau mencari melalui Youtube untuk memantau perkembangan yang ada sesuai kebutuhan sobat.

Itu saja dari pembahasan dari artikel ini, mohon maaf bila aku ada kesalahan kata, bila ada yang ingin ditambahkan dan bertanya mengenai artikel ini, silahkan berkomentar di kolom disqus.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi