#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

FB Ads to Adsense sedang ramainya dipakai para blogger untuk blog atau websitenya. Rasa ingin tau saya semakin tinggi untuk mencobanya. lantaran beberapa orang di grup komunitas blogger banyak menyampaikan hasil dari memasang iklan di facebook lebih cepat menghasilkan dalam pendapatan Iklan.

Selain yang katanya sanggup meningkatkan pendapatan juga sanggup meningkatkan pengunjung blog atau website secara instan. tentu ini suatu yang selalu diinginkan para blogger.

Sebelum mencoba, saya mencari cara untuk memasang iklan di facebook tersebut. mulai dari pembayaran, sasaran audience dan lainnya. Rupanya cara kerja ini hampir menyerupai mirip Google Adwords.

Baca juga : Tips mencegah Kode Iklan Google Adsense diambil pengguna lain

Hanya saja yang membedakan sedikit ialah sahabat harus mempunyai fanspage terlebih dahulu. biaya yang saya keluarkan untuk mencoba iklan ini sebesar 25.000,- selama 3 hari. semakin besar biaya pengeluaran maka semakin besar juga sasaran audience yang tertarget. metode pembayaran yang disediakan untuk membayar iklan ini sanggup melalui Kartu Kredit atau Bank Transfer.

Jujur saja dikala melaksanakan ini saya tidak berharap mendapat pengunjung yang ramai dari beriklan facebook ini lantaran sekedar percobaan.

Iklan ini mendukung beberapa mode menyerupai mobile version, dan juga ternyata sanggup dipasang di Instagram tanpa harus mempunyai akun Instagram. 

Tipe tampilan iklan sanggup melalui video slide, gambar slide, melalui post sebelumnya yang sudah ada di fanspage, atau membuatnya terlebih dahulu. kemudian bila sudah membuatnya akan ada tahap proses review dari pihak facebook. mungkin untuk mencegah terjadinya fake ads yang menyerupai ngemis like, komen amin, fake clickbait (umpan balik palsu), gambar menyesatkan yang tidak sesuai dengan isi blog yang dipromosikan.

Setelah menggunakannya banyak laba dan kerugiannya berdasarkan saya pribadi, diantaranya dimulai dari respon audience, respon klik, jumlah yang dijangkau, traffic, dan kekerabatan adsense.

Keuntungan


Untuk laba mungkin gak banyak, yaitu Meningkatkan Pengunjung secara Instan dan Menambah penghasilan Adsense.


Kerugian


Kerugian ini tergolong banyak, ditambah lagi sanggup menciptakan hal yang fatal pada akun adsense sobat. simak secara seksama

1. Traffic tidak alami


Memasang iklan di facebook bila bicara mengenai sumber trafik pengunjung blog, tentu akan dianggap tidak alami, lantaran sumber kunjungannya melalui sosial media yang bukan termasuk mesin pencarian. namun dengan memanfaatkan iklan ini sanggup menciptakan laba tersendiri. meski tingkat persentasinya kecil, kemungkinan sebagian orang yang masih mengingat blog kita, niscaya akan mencoba mencarinya kembali melalui mesin pencarian google.

2. Hanya musiman


Yang dimaksud musiman ialah contohnya disaat sahabat memasang iklan blog di facebook tersebut pada bulan ramadhan, pengunjung tentu ramai, namun ramai yang dimaksud hanya dikala bulan tersebut. Jika tidak memasang kembali pada hari selanjutnya pengunjung tidak akan lagi mengunjungi, bahkan sanggup sepi pengunjung. kembali menyerupai nomor 1, pengunjung akan mencari kembali blog sahabat melalui pencarian google bila masih mengingatnya.

3. Jarang ada yang mau mengunjungi iklan di facebook yang dipasang


Berdasarkan pengalaman saya, jangan pernah berharap bahwa ada orang yang mau mengunjungi iklan yang terpasang, walaupun sasaran jangkauan mencapai ribuan, menyerupai yang saya rasakan sudah mencapai 17.000 lebih jangkauan hanya mendapat belasan yang mau mengunjungi blog saya. disini mungkin saja saya ada kesalahan setting untuk memancing minat orang, contohnya menyerupai gambar diatas.

4. CPC Adsense kecil


Ini sudah usang menjadi pembicaraan para senior blog dan memang terbukti, traffic yang berasal dari facebook niscaya akan mendapat nilai CPC (biaya klik tiap iklan adsense) menjadi rendah dibanding traffic yang berasal dari Organic Search Engine menyerupai Google Search.

Baca juga : Menarik pendapatan Google Adsense dengan Western Union di Kantor Pos

5. Invalid Traffic


Pada Adsense terdapat istilah Invalid traffic, biasanya lantaran disebabkan klik atau tayangan yang sanggup meningkatkan penghasilan penayang dengan cara yang tidak semestinya. Traffic tidak valid meliputi traffic yang menipu untuk melaksanakan acara secara sengaja serta klik yang tidak disengaja (invalid activity). berdasarkan informasi aneka macam grup yang saya ikuti banyak yang menyampaikan bahwa mengiklan di blog di facebook sanggup menciptakan invalid traffic. di peraturan google adsense ini bekerjsama dihentikan sekali.

Untuk dampaknya bila masih tergolong masuk akal biasanya estimasi penghasilan akan dikurangi sesuai acara traffic yang tidak valid pada laporan penghasilan final transaksi pembayaran adsense.

6. Akun Adsense Dibanned lantaran Invalid Activity


Ini lanjutan dari Invalid traffic, bila sebelumnya masih tergolong wajar, maka disini kebalikannya. yaitu tingkat yang paling parah sering disebut Invlid Activity, bila tingkat traffic dan acara klik tidak valid sangat tinggi pada akun sobat, google akan menonaktifkan (Banned) akun adsense sobat.

Kesimpulan


Dari kesimpulan pembahasan diatas, berdasarkan saya bahwa fb ads to adsense ini sah-sah saja dipakai untuk blog, namun berdasarkan saya ini cenderung lebih cocok dipakai untuk mengiklankan sebuah produk. lantaran tujuannya hanya menargetkan audience yang sesuai diinginkan, memang ini sama dengan penyedia masang iklan lainnya, tapi sumber kemudian lintasnya bukan melalui mesin pencarian, melainkan melalui facebook itu sendiri.

Hal ini kurang disukai oleh Google, yang lebih mementingkan sumber kemudian lintas original. untuk itu bila sahabat memang mau sekali memakai iklan facebook untuk mempromosikan blognya, lebih baik perlu melaksanakan aliran yang matang apa saja resiko yang akan dihadapi.

Sekian dari pembahasan saya, dan bila saja ada kekeliruan dalam pembahasan ini mohon maaf sekali bila ada kesalahan dalam penjelasannya ini. sekian dan terima kasih.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi