#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Pada sebuah artikel blog saya, ada seorang pengunjung yang ingin mengetahui melalui pertanyaan dan meminta sebuah permintaan, yaitu ketika kita membuka di search engine google, kemudian menulis nama blog kita. misalnya mirip blog saya , maka akan menampilkan nama blog, namun juga berbarengan dengan sub sajian sebagian laman atau artikel blog.

Nah yang jadi pertanyaan, disebut apa sebagian sub sajian yang sempurna dibawah nama blog tersebut ?

Jawabannya yakni Sitelink atau jikalau dalam artian bahasa indonesianya yaitu Tautan Situs. Berbicara mengenai sitelink ini akan saya jelaskan pengertian dan fungsinya.

Sitelink ini yakni sebuah tumpuan yang fungsinya untuk membantu pengunjung dalam navigasi blog atau web yang dikunjungi, namun bukan di blog, melainkan ketika masih di mesin pencarian google.

Selain menampilkan nama blog, juga menampilkan sebuah laman atau artikel rekomendasi yang diberikan oleh Google kepada pengunjungnya. Sehingga sanggup menghemat waktu dan memudahkan menemukan informasi yang dicari dengan cepat.

Nah sudah taukan mengenai sitelink ini, tetapi yang menjadi pertanyaan selanjutnya, bagaimana cara mendapat sitelink ?

Perlu diketahui sob, sitelink ini untuk mendapatkannya tidak sanggup kita tentukan, alasannya yakni ini berupa hadiah dari Google. dan ini tidak sanggup kita ketahui melalui pemberitahuan mirip email contohnya.

Sebelumnya pada tahun 2016, Sebenarnya di Webmaster Tools ada sebuah sajian untuk menciptakan sitelinks ini dengan sangat gampang dan akan tampil secara eksklusif di mesin pencarian, namun sehabis pihak google melaksanakan pengkajian ulang, mereka secara resmi menghapus sajian tersebut. Dan menetapkan semoga sanggup mendapatkanya, konten blog harus berisi informasi yang bermanfaat bagi penggunanya.

Jika teman menemukan tutorial yang masih memakai melalui sajian webmaster tools tersebut, saya pastikan tidak sanggup dipakai lagi, alasannya yakni mirip yang saya katakan tadi, sajian tersebut sudah dihapus.

Baca juga : Tips menciptakan semoga Blog SEO Friendly

Saya memulai menciptakan artikel blog ini semenjak bulan januari 2017, hanya butuh 3 atau 4 bulan untuk mendapat sitelink ini, namun masih belum menampilkan sitelink yang stabil. masih sering berubah-ubah, kadang tampil 6 berkurang jadi 4, balik lagi menjadi 6.


Contoh Sitelink blog

Tapi, Berdasarkan pengalaman yang saya lakukan dengan melaksanakan beberapa berikut:

1. Menggunakan Domain TLD yang Unik.


Sebenarnya memakai domain bawaan mirip blogspot masih sanggup mendapatkannya. tapi tidak secepat blog yang memakai custom domain TLD ( Top Level Domain ). berdasarkan saya google lebih mengutamakan domain TLD daripada domain platform bawaan.

Selain itu, keunikan nama domain juga penentu disukai oleh google. Domain yang unik niscaya berbeda dengan blog lainnnya. dan memudahkan pengunjung setia mengingat kembali nama blog sobat. sehingga mereka akan mencarinya kembali melalui mesin pencarian. dijamin sumber kemudian lintas blog teman niscaya akan alami.

2. Template Blog yang terstruktur baik.


Apakah template juga mempengaruhi blog untuk mendapat sitelink ini ? yup, alasannya yakni template blog ini mirip sebuah ciri identitas sobat, maka mesin pencarian Google ini sanggup disebut sebagai pencatat identitasnya.

Ini mempengaruhi seo blog sobat. Template yang struktur datanya baik, maka proses perayapan (pencatatan) di mesin pencarian Google juga akan baik tanpa akan terjadi error.

Selain itu, buatlah navigasi yang yang baik terutama menu. pastikan menampilkan berdasarkan kategori ( label ) dan laman blog.

Kaprikornus pilihlah, template yang terjamin struktur datanya, boleh template free tapi jikalau perlu yang berbayar.

3. Membuat Blog dan Artikel Unik.


Seperti apa sih menciptakan blog yang unik ini ? unik yang dimaksud ini yakni blog yang mempunyai ciri khas yang berbeda dari blog lainnya. tidak menggandakan tampilan web atau blog milik blogger lainnya yang sudah dikenal oleh orang lain.

Memang menggandakan akan memudahkan menarik pengunjung dengan cepat. tapi dijamin teman akan kalah saing dengan si pemilik asli.

Lalu, artikel juga mirip menciptakan blog unik. buatlah artikel yang berbeda bahkan tidak pernah ada dibahas oleh blogger lainnya. sehingga tingkat persaingan tidak susah, dan gampang memasuki halaman pertama di mesin pencarian, perlahan tapi pasti.

Apakah harus selalu update artikel tiap harinya ?

Publikasi artikel boleh dilakukan per harinya, namun hingga batas mana teman sanggup melakukannya. pastikan tidak menggangu aktivitas lainnya yang berujung berhenti berjalannya blog sobat. atau perhari 1 artikel. saya saja tiap ahad 2 artikel, bahkan melewati sasaran tesebut.

4. Submit blog dan artikel ke Google Webmaster Tools.


Agar blog sanggup terdata di search engine (mesin pencarian) google, hal pertama yang harus dilakukan yakni medaftarkan dan memverifikasi blog ke sebuah layanan yaitu Google Webmaster Tools.

Setelah berhasil mendaftar dan verifikasi. jangan lupa setiap publikasi artikel baru, lakukan submit artikel tersebut di Google Webmaster Tools. semoga memudahkan dan mempercepat index artikel di mesin pencarian.

Selain itu, manfaat memasukan blog ke Webmaster tools ini sanggup mengetahui error atau kesalahan merayap url blog.

5. Memasang Sitemap ke Google Webmaster Tools.


Sama mirip pada point no. 4 teman harus mendaftarkan ( peta situs ) sitemap blog ke Google Webmaster Tools.

Ini membantu sekali mengetahui jumlah konten yang terindex, bahkan yang sebelumnya sudah terindex bermetamorfosis deindex sanggup diketahui melalui ini.

Setiap publikasi artikel terbaru, lakukan request ulang konten di sitemap ini.

Baca juga : Cara mendaftar dan memasang sitemap blog ke Google Webmaster Tools

6. Membatasi Share Artikel Ke Sosial Media.


Hal utama yang mempengaruhi dalam membagikan artikel ke sosial media ini yakni SEO, mengapa sanggup terjadi ?

Karena ketika seseorang membuka artikel yang dibagikan, maka akan terdata sumber kemudian lintasnya bukan melalui mesin pencarian, melainkan sosial media yang digunakan.

Dan ini tidak didukung oleh mesin pencarian Google. Agar sanggup mendatangkan pengunjung alami melalui mesin pencarian, teman harus mengerti penggunaan kata kunci yang sesuai dalam pembuatan artikel.

Tetapi ada pengecualian, memakai sosial media boleh saja untuk menarik pembaca sekaligus mempromosikan blog . dengan syarat tidak terlalu sering menggunakannya. jikalau dari saya, hanya ketika artikel gres dipublikasi maka akan saya bagikan ke sosial media mirip facebook , twitter , dan google+ 1 kali.

Kesimpulan


Setelah memahami mengenai sitelink ini, kita sanggup memperolehnya dengan melaksanakan hal-hal yang ada pada blog sebelum dibentuk hingga melaksanakan pembuatan konten. mendapat sitelink tidak sanggup ditebak kapan ada di blog kita. alasannya yakni berupa bonus sumbangan dari Google bahwa blog kita dipercaya sebagai daerah yang mempunyai konten bermanfaat.

Tapi penentu paling utamanya yakni visitor yang ramai mengunjungi blog kita melalui mesin pencarian. Semakin banyak artikel yang dikunjungi tidak menutup kemungkinan, artikel tersebut sanggup menjadi sitelink di mesin pencarian. bahkan laman yang lainnya pun sanggup ikut terdaftar.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi