#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Maret 2019

Review Iklan AdNow beserta Bukti Pembayaran - Sesuai kesepakatan saya di artikel sebelumnya, saya akan mengulas artikel testimoni selama memakai iklan adnow. Review disini berdasarkan pengalaman yang terjadi pada saya sendiri.

Baca juga : AdNow Native Ads Alternatif Iklan Selain AdSense

Proses Review


Dimulai dari proses review, saya mencoba mendaftarkan blog kedua yang saya miliki (bukan blog ini) alasannya blog tersebut belum sama sekali dipasang iklan. dengan jumlah Pageview 4000-5000, Pada persyaratan adnow sebetulnya sudah niscaya bakal di terima, di proses ini terjadi dikala kita mendaftarkan alamat blog kita, waktunya tidak lama, hanya hitungan jam, pada perkara saya tidak hingga 1 jam.


Apabila lolos maka statusnya akan menjadi Active , selanjutnya kita sanggup menciptakan slot widget (iklan) untuk memasangnya pada blog.


Iklan yang tampil


Selama penggunaan, Saya melihat iklan yang tampil di blog secara umum dikuasai mengenai kesehatan, jadi buat teman yang mempunyai blog niche kesehatan, sanggup memakai adnow sebagai daerah untuk memasang iklan sebagai penghasilan blognya, perlu diketahui juga iklan adnow juga sanggup dibarengin dengan iklan google adsense.

Pendapatan


Untuk pendapatan, saya memperlihatkan kepada teman berdasarkan periode yang saya sanggup hingga dana cair ke saldo paypal, yaitu selama 4 ahad pemakaian sesuai statistik laporan.


Disini teman sanggup menilai sendiri berapa yang saya dapatkan tiap harinya, berdasarkan hasil pendapatan menyerupai klik, tapi jumlah klik disini tidak diperlihatkan, untuk eCPM juga diperlihatkan di laporan ini.

Tiket Support Berdasarkan Prioritas


Pada sajian tiket bantuan, saya secara pribadi merasa cukup puas dengan layanan ini, alasannya adnow sanggup membagi skala seberapa pentingnya publisher untuk membutuhkan bantuan. Dimulai dari Normal, High (Tinggi), Urgent (Penting), dan Immediate (Segera). Makara tidak ada hambatan waktu bagi pihak Adnow untuk menentukan yang mana lebih diutamakan.

Dari pengalaman pribadi, saya sudah 3 kali memakai layanan tiket, hanya saja dari ketiga itu gres saya gunakan untuk Normal, usang menunggunya paling cepat 2 jam, dan paling usang 6 jam. Bagi saya sudah sangat cukup untuk waktu tersebut, alasannya pihak adnow membalasnya dihari itu juga.

Terbukti Membayar


Sebelumnya sudah saya jelaskan terdapat 4 jenis metode penarikan dana dari hasil iklan ini, yaitu paypal, wire, webmoney, dan e-payments. Disini saya mencoba memakai paypal, dengan penarikan sebesar $20. Tapi alasannya terjadi keterlambatan saya menarik dengan total $28.63.

Berikut lampiran bukti pembayarannnya. Pada email akun paypal teman akan mendapatkan pesan dengan pola goresan pena menyerupai Anda telah mendapatkan $28,63 USD dari SERG DEVELOPMENT PTE. LTD.



Untuk lebih jelas, rincian pembayarannya sanggup teman lihat digambar berikut. Biasanya pihak adnow menyertakan catatan pembayaran pada tanggal periode yang sesuai dengan riwayat pembayaran di akun adnow sobat. Untuk serpihan komisi dibebankan oleh penerima, sebetulnya total serpihan tidak sesuai yang dijelaskan pihak AdNow (sebesar 4.5%), melainkan 4.4% + $0.3 (dari aneka macam sumber yang saya temukan), itu sudah saya coba hitung dan hasilnya sesuai yang ada di rincian transaksi paypal.


Baca juga : Audience Network iklan milik facebook yang siap bersaing dengan Google

Proses Pembayaran


Sesuai klarifikasi saya sebelumnya, proses pembayaran dari pihak adnow tidak mengecewakan lama, awalnya saya mencoba menunggu proses pembayaran reguler yang sanggup berlangsung hingga 2 minggu, entah pembayaran reguler yang dimaksud itu sudah otomatis dari sistem atau tidak, tetapi ternyata sudah melebihi masa tenggang tersebut, saldo akun paypal belum juga bertambah.

Akhirnya saya mencoba melalui pemberian ticket pada tanggal 25 Juli 2018, tanggapan dari pihak adnow saya disuruh untuk menunggu dengan tanggal kepastian yang belum diberitahu, tapi undangan pembayaran sudah diteruskan ke bab keuangan.


Saya kira dikala itu juga proses diurus, rupanya gres dibentuk riwayat pembayarannya di tanggal 03 Agustus 2018 dengan status waiting of payment, jikalau dihitung dari tanggal 25 juli ke 03 agustus yaitu 9 hari gres masuk ke daftar riwayat pembayaran, itupun saldo belum juga dikirim ke akun PayPal saya. Saya menunggu lagi yang pada jadinya dana masuk ke akun paypal saya ditanggal 9 Agustus, dan di riwayat pembayaran menjelma Paid (dibayar), Total hari dari saya mengajukan tiket hingga saldo bertambah ke akun paypal ialah 15 hari.


Kesimpulan


Itulah review dari saya selama memakai adnow kurang lebih 1 bulan pada blog kedua saya, iklan yang ditampilkan ramah tapi cenderung secara umum dikuasai mengenai kesehatan, sehingga sangat cocok dipakai untuk blog yang mempunyai niche kesehatan. Mengenai scam atau tidaknya, simpang siur tersebut sudah terpecahkan oleh saya sendiri yang mencoba dengan hasil bahwa adnow terbukti membayar. Yah tidak mengecewakan hasil dari iklan adnow ini saya tarik lagi dari paypal ke rekening bank, saya gunakan untuk bayar bulanan Air rumah untuk mengurangi beban orang tua.

Namun Pada AdNow terdapat kekurangan berdasarkan saya pribadi dimana proses pembayaran ke publisher tidak mengecewakan lama. Akan tetapi saya sempat mencoba membaca beberapa refrensi dari beberapa grup, semakin tinggi traffik blog yang didaftarkan maka semakin cepat pula pembayaran yang dikirim pihak Adnow.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi