#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

Profil Admin Blog | Sebaik-baik insan yakni yang bermanfaat bagi sesamanya. Ungkapan di atas kiranya sangat bijak dan mempuyai makna yang cukup mendalam khususnya bagi diri saya. Begitu pula motivasi saya dalam menekuni blog ini, Insallah bila Allah mengendaki.
yakni blog langsung yang bertemakan wacana bagaimana cara melaksanakan analisis data dengan kegiatan SPSS. Pembuatan blog ini terinspirasi dikala saya sedang mengerjakan skipsi di dingklik perkuliahan. Dalam pembuatan skripsi tersebut saya dengan beberapa sobat menentukan untuk jenis penelitian kuantitatif. Awalnya pembuatan skripsi berjalan lancar hingga pecahan 3, duduk kasus gres muncul kemudian dikala saya mulai mengerjakan pecahan 4, di pecahan ini saya di tuntut melakkukan analisis data dengan memakai kegiatan SPSS.

Berbagai upaya pun sempat saya lakukan untuk sanggup lolos dari pekerjaan pecahan 4 ini, mulai dari bertanya kapada teman, brosing di internet, membaca buku-buku terkait, bahkan hingga kursus singkat dengan pengelola rental jasa olah data SPSS di bersahabat kampus pun saya lakukan.

Pekerjaanpun menjadi terasa berat, alasannya yakni mengoperasikan kegiatan SPSS untuk mengolah data bukan sesuatu yang gampang dan sederhana, sebagaimana yang saya bayangkan sebelum menentukan jenis penelitian kuantitatif. Namun, dengan doa, kerja keras, pantang mengalah (dan keyakinan bahwa di balik kesulitan niscaya ada kemudahan), saya berhasil menuntaskan skripsi tersebut dengan sempurna waktu, sehingga mendapat predikat Cumlaude di salah satu universitas di kota Surakata tahun 2013. Alhamdulillah…

Beranjak dari pengalaman di atas, melalui blog ini saya ingin menyebarkan sedikit ketrampilan yang saya miliki khususnya dalam mengoprasikan kegiatan SPSS untuk menganalisis data terlebih bagi teman-teman yang sedang kesulitan dalam menuntaskan tugas, skripsi, tesis, maupun yang lainnya.

Sekilas Biodata Admin
baik insan yakni yang bermanfaat bagi sesamanya Profil Admin Blog
Nama : Sahid Raharjo, S.Pd
Alamat : Juwiring, Klaten, Jawa Tengah
Telp. Hp : -
Email : sahidraharjo14@gmail.com
Blog saya : www.konsistensi.com | www.spssindonesia.com | bangsahid.blogspot.com

Demikian pemaparan yang sekaligus menjadi pengalaman langsung saya, supaya dengan adanya blog ini sanggup menunjukkan manfaat bagi siapapun yang berkunjung di dalamnya. Terimakasih…

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi