#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Kali ini aku akan membahas mengenai Blog, yaitu fitur-fitur didalam blog yang bergotong-royong bermanfaat, tapi jarang dipakai oleh sebagian pengguna blog. kenapa aku mengambil judul tersebut. sebab aku sendiri pernah mengalaminya dan setiap kali melihat blog orang terkadang ketemu blog yang tidak menggunakannya fitur tersebut baik itu di grup sosial media maupun mengunjungin blog orang lain.

Ada sebelas fitur yang akan dibahas, mulai dari Icon, Mobile Version, Pratinjau, Image Properties, Insert jump break (More Article), Search Description (Deskripsi Penelusuran), Meta tag, Domain, Tautan permanen, Backup Template, Backup Konten.

Baca juga : Alasan mengapa harus mengganti Domain Blog menjadi Domain Pribadi

Untuk beberapa pola gambar yang ditampilkan hampir semua memakai Platform Blogspot. tapi jangan khawatir sebab sebagian platform blog lain hampir mempunyai fitur yang sama, namun cara pengaturannya yang berbeda.

1. Icon



Icon yakni salah satu fitur yang ada dan selalu tersedia pada tiap platform baik itu Blogspot , Wordpress, Joomla, dan lainnya. biasanya Icon akan tampil pada tab browser di samping kiri nama blog, Manfaat icon sebagai penanda bahwa blog kita mempunyai ciri khas lambang tersendiri biar diketahui dan di ingat pengguna.

Secara default atau bawaan tiap icon blog kalau belum diubah akan menampilkan logo platform yang digunakan, menyerupai Blogspot sebutannya yaitu favicon kalau belum merubahnya akan menampilkan logo blogspot yang terdiri aksara B yang identik dengan warna background orange dan font putih.

2. Image Properties


Image Properties yakni atribut pada image atau foto berupa title text dan alt text. manfaat title text yakni menampilkan judul gambar dikala kursor mengarah ke gambar artikel. sedangkan alt text sebagai alternatif kalau koneksi jelek dan gambar tidak terbaca maka akan menampilkan teks. selain itu berdasarkan senior blog Image Properties juga bermanfaat untuk meningkatkan secara optimal SEO dalam mesin pencarian.

3. Pratinjau



Pratinjau yakni fitur pada tiap blog untuk melihat hasil tampilan artikel yang bersifat sementara. Tiap paltform blog menyediakan fitur tersebut menyerupai Blogspot dan Wordpress. Pratinjau biasanya disediakan berdekatan dengan tombol Edit dan Hapus pada dikala melihat seluruh list artikel atau dikala menciptakan artikel baru.

Banyak pengguna blog yang tidak memakai atau mengetahuinya, biasanya kalau sudah menciptakan artikel pribadi mempublikasikan, kemudian dikala melihatnya terjadi kesalahan kata atau lainnya, mau tidak mau diedit kembali sampai kesudahannya sempurna, namun tidak disadari bahwa itu menghasilkan pengunjung blog yang sumbernya melalui pemilik blog sendiri.

4. Mobile Version

Mobile version yakni salah satu pengaturan pada template untuk mendukung mengatur tata letak ukuran lebar maupun tinggi untuk responsif kalau blog dibuka melalui smartphone. Tanpa merusak font, foto, sajian dan lainnya. untuk kini fitur mobile version diwajibkan dimiliki pada tiap blog. sebab lebih banyak didominasi pengguna smartphone sangat tinggi sampai tahun kedepannya.

Baca juga : Mengatur Google Drive sebagai media penyimpanan Unlimited gratis untuk Foto dan Video

5. Insert Jump Break (More Article)



Insert Jump Break yakni fitur pada tiap blog untuk memotong atau meringkas artikel biar sanggup mengatur jumlah kata yang akan ditampilkan. sebutan lain Insert Jump Break yaitu More Article. biasanya yang diambil yaitu paragraf pertama dan kalau dilihat di halamana utama blog akan menampilkan tombol Read atau Read More.

Terkadang secara default tiap Platform blog tidak meringkas artikel yang dipublikasikan sehingga artikel yang tampil di halaman utama blog akan menampilkan keseluruhannya. banyak pengguna blog yang tidak memanfaatkannya dan hal ini sanggup sangat merugikan, sebab para senior blog menyampaikan Insert Jump Break sebagai salah satu pencegah niat kurang baik pengguna AGC.

6. Search Description



Search Description yakni fitur yang berisi deskripsi berkaitan isi artikel, juga sebagai deskripsi artikel dikala dishare ke media umum menyerupai facebook. Selain itu deskripsi penelusuran ini juga salah satu cara untuk menciptakan SEO di mesin pencarian.

7. Meta Tag


Meta Tag yakni element atau tag yang memberi isu metadata dari blog ke mesin pencarian Google. selain Meta Tag ada juga Meta Tag untuk Sosial Media menyerupai memberi isu Nama Penulis artikel dan akan terlihat kalau di share ke sosial media.

8. Domain



Domain yakni nama alamat unik pada sebuah blog yang diawali http:// atau Hypertext Transfer Protocol. pada awalnya alamat sebuah blog berupa IP namun beralih menjadi domain untuk dikala ini. jenis-jenis domain pun berbeda-beda. yang paling dikenal dan banyak dipakai yaitu Top Level Domain atau disingkat TLD. menyerupai .com .net .org .info .biz ada juga domain untuk indonesia namun disertai beberapa syarat menyerupai .id .web.id .my.id .co.id

9. Tautan Permanen / Permalink



Tautan Permanen yakni pengaturan pada url atau alamat artikel blog yang sanggup diatur pemilik blog biar tidak menampilkan url atau alamat yang asal-asalan. pengguna sanggup mengaturnya menyerupai menyesuaikan dengan judul artikel. dan ini salah satu cara menimbulkan artikel menjadi SEO.

10. Backup Template



Backup Template yakni fitur mengambil file data template ke penyimpanan lain sebagai data cadangan untuk pencegahan kalau template yang di blog terjadi error, kesalahan script, bug dan lainnya. banyak pengguna blog yang tidak memanfaatkan fitur ini disaat melaksanakan kesalahan edit script template.

11. Backup Konten



Backup Konten hampir sama dengan backup template, Namun fungsinya berbeda. Backup konten yakni fitur mengambil file konten menyerupai laman, artikel, komentar dan sanggup juga gambar tanpa perlu memindahkannya melalui copy paste. ini cocok untuk migrasi blog.

Pada tiap Platform blog mempunyai perbedaan apa saja yang sanggup di backup, dan kadang size filenya sanggup kecil sanggup juga besar. Banyak pengguna blog yang hampir tidak mengetahuinya, biasanya ini terjadi kalau ingin mengganti blog gres dan hal tersebut sayang sekali kalau salah satu artikelnya sudah ramai pengunjung. 

Sekian dari artikel Fitur yang bermanfaat tapi jarang dipakai oleh Pengguna Blog semoga tips ini menjadi isu komplemen yang membantu sobat untuk menjalankan blog. Jika artikel ini sangat membantu, sobat sanggup mensharenya ke sosial media ataupun menginformasikannya ke teman sobat yang lainnya sebagai bentuk support kepada , dan jangan lupa menyertakan sumbernya dari www..com

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi