#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Maret 2019

Untuk meramaikan pengunjung Blog, Salah satu faktor yang berperan penting ialah Domain. Terdengar sederhana, namun faktanya memang sudah banyak terbukti dikalangan beberapa blogger, terutama para pemain yang sudah senior.

Baca juga : Cara Redirect Url Artikel Lama ke Artikel Baru di Blogger

Alamat Domain Blog sanggup berperan besar lantaran mempunyai faktor yang mempengaruhinya, diantaranya ialah :

1. Membangun Internal link



Internal Link cara gampang bahkan sanggup dibilang gratis untuk melakukannya, Karena hanya dengan mamasukkannya ke halaman konten yang ada di blog itu sendiri, sudah menjadi evaluasi kasatmata dari mesin pencari ibarat Google dan Otomatis nilai suatu alamat domain blog menjadi meningkat.

Namun kita tidak harus selalu memakai alamat utama blog (yang menuju home) sebagai internal link. Kita sanggup juga memakai artikel blog sebagai backlink internal.

2. Membangun Backlink


Backlink berbeda dengan internal link, lantaran cara menyelipkannya diluar konten yang kita miliki. Bisa dibilang kita menaruh alamat domain blog kita di web / blog milik orang lain.

Tentu cara ini sedikit tidak mudah, beberapa alasan diantaranya pemilik blog kadang tidak memberi izin link aktif ada di blognya, lantaran takut mempengaruhi nilai blog ia sendiri. Kalaupun ada besar kemungkinan link tersebut nofollow.

Oleh alasannya ialah itu mungkin sahabat pernah melihat, ada beberapa orang yang rela membayar semoga sanggup menaruh backlink dofollow yang menuju blognya. Dampak kasatmata backlink dofollow ini sanggup besar sekali sob, contohnya jikalau blog yang memberi saluran backlink tersebut mempunyai pengunjung yang besar, besar kemungkinan akan dikunjungi link tersebut, ditambah lagi jikalau konten tersebut mempunyai topik yang sama niscaya sangat cepat akan ramai pengunjung.

3. Mengaktifkan SSL



Berikutnya ialah SSL, lebih dikenal dengan HTTPS. Dalam dunia blogging SSL ialah solusi untuk meningkatkan iman pengunjung. Karena berfungsi untuk melindungi data, pemalsuan pesan, Hingga Virus yang berbahaya.

Bahkan sebagian browser terkenal sudah sanggup menandai situs yang belum mengaktifkan SSL, Ditambah lagi kadang sanggup melaksanakan pemblokiran otomatis apabila blog dinilai tidak aman. SSL sanggup dibilang sangat wajib dipakai terutama ibarat web penjualan online, lantaran sanggup mengamankan data pembelinya.

Dari Google sendiri menyampaikan bahwa keamanan dengan SSL merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi peringkat SEO suatu web / blog. Jika ingin memakai SSL ini sahabat sanggup membelinya, saya merekomendasikan sahabat untuk beli SSL di Hostinger lantaran harganya murah, apalagi ada jangka waktu seumur hidup dengan 1 kali pembayaran.

4. Menggunakan Domain TLD dan Unik


Faktor terakhir yang sanggup menentukan banyaknya pengunjung ialah ekstensi domain blog yang digunakan. Mengapa sanggup ?

Berikut penjelasannya, sebagai pola misal saya ingin mencari isu mengenai suatu review produk melalui mesin pencarian, terdapat beberapa pilihan dengan alamat domain yang ditampilkan ada domain TLD, ada juga yang memakai domain gratisan.

Tentu saya akan menentukan alamat domain yang sedikit berkelas (domain TLD) lantaran si pembuat konten terlihat sedikit memberi citra bahwa isu yang diberikan benar-benar sesuai dan tidak menjebak hanya lantaran domain, ditambah pada domain tersebut mempunyai kata kunci yang berkaitan dengan topik yang dibahas, sudah niscaya pengunjung menentukan blog yang ber-domain unik tersebut.

Baca juga : Alasan mengapa harus mengganti Domain Blog menjadi Domain Custom

Berbeda dengan domain gratisan, niscaya sebagian pencari isu ibarat saya akan beranggapan bahwa isi isu yang dipublikasi mempunyai sifat sama ibarat domain yang dipakai (gratisan). faktanya memang ketika ini orang beranggapan ibarat tersebut, domain yang berkelas akan lebih terpercaya dibandingkan domain yang masih gratisan.

Kesimpulan


Itulah pembahasan dari saya mengenai Faktor penting yang berkaitan dengan Alamat Domain Blog Agar banyak Pengunjung. Dari 4 point diatas, berdasarkan saya masih sanggup dilakukan dengan gampang terutama blogger pemula yang ingin mengoptimalkan blognya. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata, dan jikalau ada yang ingin ditanyakan silahkan ejekan melalui kolom komentar dibawah.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi