#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Kali ini saya membahas hal yang berkaitan dengan SEO Blog Tips, yaitu Google Sandbox. Pembahasan ini berdasarkan pengalaman saya yang gres saja terjadi di blog ini, mungkin dalam pikiran sobat sandbox sebuah kolam pasir. tapi rupanya sandbox mempunyai arti yang berbeda dalam sebuah SEO Blog.

Sebelumnya akan saya jelaskan terlebih dahulu apa itu Google Sandbox, Google Sandbox ialah sebuah tindakan pinalti atau pelanggaran pada sebuah blog, kalau blog tersebut melaksanakan meningkatkan secara optimal seo secara berlebihan yang sanggup berujung spam bagi Google. resikonya akan terkena Google Sandbox.

Baca juga : Perbedaan Platform Blogger vs Wordpress Self Hosted

Lalu, apa saja dampak buruknya kalau terkena pinalti tersebut ?
Ada beberapa macam jenis dampak dari Sandbox, salah satu diantaranya saya merasakannya.

1. Deindexed


Pertama yang paling parah berdasarkan saya, alamat domain blog akan dihapus atau tidak terindeks dari mesin pencarian google, sebanyak apapun kau cari melalui banyak sekali macam cara tidak akan ketemu, tak hanya alamat domain, semua alamat url artikel dan laman yang bekerjasama domain blog tersebut juga tidak ada di mesin pencarian google. sebutan yang paling menakutkannya ialah Banned.

2. Penalized 


Kedua ini pinalti yang saya rasakan, alamat domain blog atau home page masih ada di mesin pencarian google, hanya saja beberapa alamat url artikel akan hilang atau gagal terindeks, saya sendiri satu artikel saya terkena dampak ini, kemudian saya cek di webmaster tool yang hari sebelumnya jumlah artikel terindeks 13 menjadi 12. saya perika di mesin pencarian google nihil.



3. Sandboxed


Terakhir ini tergolong pelanggaran ringan, kita tidak terkena deindexed dan penalized, hanya saja jenis sandbox ini biasanya berbarengan dengan penalized, alasannya ialah imbas ini menghasilkan traffic blog menyerupai jumlah visitor mendadak menurun yang tidak menyerupai biasanya.

Untuk itu saya menyarankan sobat untuk rajin-rajin mengecek kondisi blognya, banyak situs yang menyediakan untuk menyidik blog sobat apakah terkena sandbox, namun saya sarankan gunakanlah fitur dari layanan google sendiri yaitu Webmaster Tools (Search Console).

Dari Tools ini Sobat sanggup mengetahui artikel mana saja yang terkena sandbox dengan ciri artikel deindex, halamannya silahkan kunjungi berikut Google Search Console.

Cukup pilih property (situs yang ingin di periksa) di sudut kiri, tepatnya dibawah judul goresan pena Google Search Console. Lalu pilih Menu StatusCakupan indeks (Index Coverage)Pilih Di Kecualikan (excluded).

Disinilah sobat sanggup mengetahui artikel mana yang belum terindeks dalam bentuk url artikel. Saran saya sehari atau dua hari sesudah melaksanakan posting artikel gres sobat harus mengeceknya.

Agar mengetahui apakah artikel tersebut melaksanakan pelanggaran atau tidak, alasannya ialah lebih gampang mencegahnya dan resikonya sangat kecil, alasannya ialah biasanya pemicu utama terkena sandbox ialah artikel blog.
Dari pada menyesal kedepannya ketika artikel berjumlah ratusan kita repot untuk menyidik satu persatu artikel mana yang terkena sandbox.

Sekian dari pembahasan ini, mohon maaf kalau saya ada salah kata, alasannya ialah saya sendiri gres berguru dari pengalaman ini. kedepannya saya akan menciptakan artikel cara menangani dilema dari sandbox ini, kalau artikel ini bermanfaat buat sobat, share dan beritahu sobat blogger lainnya melalui sosial media sobat. jangan lupa sertakan sumber.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi