#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Cara mengaktifkan fitur TokoCash di akun Tokopedia - Bagi yang masih resah apa itu TokoCash, akan saya jelaskan sedikit. TokoCash ialah semacam mata uang elektronik yang disimpan pada sebuah nomor hp yang kita daftar, jikalau digambarkan semacam dana yang disimpan ke nomor rekening. Dan ini hanya ada di Tokopedia, dipakai untuk bertransaksi mirip berbelanja produk dan bayar produk digital.

Baca juga : 10 Alasan Utama Tokopedia Sebagai Rekomendasi Situs Jual Beli Online

Agar sanggup menggunakannya, sahabat harus melaksanakan aktivasi terlebih dahulu memakai nomor handphone aktif. Biasanya akan otomatis memakai nomor yang sudah terdaftar pada akun Tokopedia sahabat gunakan.

Perlu diketahui !!
Setiap nomor handphone hanya sanggup sahabat gunakan untuk satu akun TokoCash, sebab nomor handphone tersebut dipakai sebagai ID TokoCash (ibarat nomor rekening). Dan satu akun TokoCash hanya sanggup terhubung ke akun Tokopedia yang mempunyai nomor handphone yang sama dengan yang terdaftar di Akun TokoCash. Berikut langkah-langkah mengaktifkannya sanggup sahabat ikutin dari awal sampai akhir.

1. Login akun Tokopedia terlebih dahulu, buka halaman berikut https://www.tokopedia.com/login
2. Jika sudah, pada cuilan kiri klik tombol Aktivasi TokoCash.


3. Selanjutnya akan muncul nomor ponsel yang tampil, biasanya otomatis memakai nomor yang dipakai pada akun tokopedia sobat.
4. Klik Kirim OTP ke SMS tombol berwana hijau, dan cek SMS kiriman dari tokopedia untuk mendapatkan Kode OTP, apabila belum juga mendapatkan lakukan kirim ulang OTP.
5. Selanjutnya, instruksi yang kita terima dari SMS masukan ke kolom instruksi OTP dan Klik Aktivasi.


6. Muncul Pesan Syarat dan ketentuan penggunaan TokoCash, cukup scroll (gulir) kebawah sampai tombol Saya Setuju sanggup di klik.


7. Setelah Setuju maka Aktivasi TokoCash berhasil.

Itulah cara bagaimana melaksanakan aktivasi fitur TokoCash di Tokopedia, Alasan Fitur TokoCash wajib sahabat aktifkan sebab mempunyai beberapa manfaat bagi pengguna Akun Tokopedia, diantaranya ialah :

Praktis Melakukan Pembayaran Online

Sobat akan mencicipi mudahnya berbelanja, bayar banyak sekali tagihan, isi pulsa, beli tiket transportasi mirip pesawat / kereta, sampai beli voucher game di Tokopedia dengan TokoCash.

Saldo Tersimpan Aman

Dengan sistem keamanan yang ketat, akun TokoCash sahabat jadi lebih terlindungi. Disini pihak Tokopedia sudah mempunyai tim pencegah penipuan yang memantau selama 24 jam untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan terhadap akun sobat.

Baca juga : Cara Redeem Kode Voucher Gift Card Tokopedia ke TokoCash

Cashback ke TokoCash

Dapatkan cashback berupa TokoCash dari banyak sekali promo yang ada di Tokopedia. Cashback ini sanggup sahabat gunakan kembali untuk bertransaksi di Tokopedia.

Refund Dana ke TokoCash

Jika terjadi penghapusan ataupun gagal dalam bertransaksi, sahabat tidak perlu cemas, sebab saldo akan dikembalikan ke akun TokoCash sobat.

Itulah beberapa manfaat dari fitur TokoCash pada Tokopedia, apabila sahabat belum mengaktifkannya segeralah untuk melakukannya, selamat berbelanja online.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi