#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Ingin irit setiap melaksanakan belanja online selalu yang diinginkan para pembeli semoga tidak mengurangi biaya kebutuhan lainnya. Setiap melihat barang yang dilihat kadang menciptakan kita lupa diri, apalagi harga yang ditawarkan murah sekali, niscaya tidak kita tolak untuk segera membelinya.

Namun ada sebuah cara semoga setiap kita membeli di situs online shop sanggup mendapat cashback. atau dalam artiannya uang kembalian, sanggup juga dikenal dengan diskon.

Tetapi bukan dari situs online shop yang kita beli, melainkan situs mediator yang bekerja sama dengan pihak e-commerce, namanya Shopback.

Situs ini berdasarkan saya terbilang lengkap e-commerce yang tersedia, menyerupai yang paling banyak dipakai BukaLapak, Tokopedia, Lazada, dan lainnya. Kategorinya juga bukan hanya yang biasanya dijual, ada juga menyerupai tiket dan hotel.

Baca juga : Review ulasan memakai Shopback mendapat cashback

Cara kerjanya kita hanya perlu membukanya melalui Shopback, kemudian pilih situs online shop yang ingin kita lakukan belanja, cari barang menyerupai biasa dan bayar, maka transaksi akan terekam oleh Shopbacknya. Nah Berikut tutorialnya

1. Kunjungi website Shopback dan login akun, kalau belum mempunyai akun sanggup mendaftar melalui halaman berikut.
  • Jika mendaftar / menciptakan akun gres melalui halaman yang saya berikan diatas, sobat akan mendapatkan bonus sebesar Rp 25.000
  • Ditambah lagi apabila sobat melaksanakan pembelian pertama di online shop melalui shopback diatas Rp 125.000 akan mendapat lagi bonus sebesar Rp 20.000.
  • Jangan lupa sobat harus melengkapi data diri profil dan verifikasi email akun di hidangan Pengaturan Akun dan menambah nomor rekening di hidangan Penarikan Saldo semoga proses penarikan sanggup dilakukan kedepannya ketika cashback sanggup ditarik.
2. Setelah login berhasil, pilih online shop atau biasa disebut Toko yang ingin sobat tuju. sanggup berdasarkan kategori yang disediakan. contohnya Tokopedia.

3. Rincian level cashback akan diberitahu ketika kita menentukan toko, kalau memang ingin belanja ditoko tersebut lanjut Beli Sekarang.


4. Otomatis akan melaksanakan redirect (pindah halaman) ke situs online shop yang dituju.

5. Sobat lakukan belanja menyerupai biasa pada umumnya, pilih barang yang ingin dibeli → bayar → cashback masuk ke akun shopback.

6. Untuk mengetahui rincian transaksi yang masuk, disudut kanan atas disamping kiri lambang tanda (?) pilih hidangan rincian cashback.

Disitu sobat sanggup melihat, statusnya dimulai dari TERTUNDA, BISA DI-CLAIM, DITOLAK, BONUS, PEMBAYARAN, RIWAYAT. tiap artiannya:
  • TERTUNDA = Proses dimana Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack sesuai waktu yang ditentukan, kalau berhasil menjadi BISA DI-CLAIM.
  • BISA DI-CLAIM = Setelah order divalidasi oleh pihak merchant. lamanya untuk menjadi sanggup diclaim ini memakan waktu 30-60 hari sesuai masing-masing Toko semoga sanggup cair, hal ini untuk memastikan tidak ada order yang ditukar, dibatalkan atau dikembalikan.
  • DITOLAK = penyebab ditolak sanggup alasannya yakni dibatalkan, dikembalikan, ditukar, tidak terpakai (travel) atau pembayaran tidak diterima ketika melaksanakan belanja online.
  • PEMBAYARAN = Ini yakni proses penarikan cashback yang diproses. minimal penarikan sebesar Rp 50.000 tanpa bonus.
  • RIWAYAT = Adalah catatan tiap toko yang sobat kunjungi melalui shopback berdasarkan tanggal, juga disertai status apakah Redeemable (dapat ditukarkan) atau Ditolak.

Baca juga : Alasan Utama Tokopedia Sebagai Rekomendasi Situs Jual Beli Online

Informasi Tambahan !!!
  • Cashback tidak akan terekam apabila sebelumnya barang yang dibeli sudah di taruh melalui Shopping Chart (Keranjang Belanja)
  • Biaya Ongkos Kirim tidak termasuk hitungan dalam Sistem Shopback 
Berikut cashback milik saya yang berhasil di claim disertai bonus yang saya ajak untuk teman terdekat saya

Ok hingga disini saja tips dari saya, semoga belanja onlinenya makin untung 😊

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi