#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Apa kabar sob, mohon maaf sekali saya sudah jarang untuk mengupdate artikel alasannya kesibukan acara diluar. hasilnya saya sanggup menciptakan artikel gres yang sanggup saya bilang membawa kabar gres buat penulis blog mengenai Ads.

Tidak perlu dijelaskan juga teman niscaya tau Facebook kan ? bicara mengenai adsense pada umumnya milik google lah yang paling banyak diketahui. tapi rupanya, facebook juga mempunyai layanan iklan ini yang diperuntukan Penulis Blog atau Publisher.

Iklan ini namanya yakni Audience Network, baru-baru ini sudah banyak dibincangkan didunia blogger, dan salah satu yang menimbulkan menjadi musim ini berdasarkan para dunia marketing dikarenankan sebuah kebijakan gres untuk mengaktifkan iklan di YouTube.


Hal ini menimbulkan banyak pemain youtube yang beralih ke aneka macam jenis online marketing yang salah satunya yakni blog. disaat itu pula timbulah saran dari para blogger untuk memanfaatkan layanan Facebook ini.

Sebenarnya selain alasannya penyebab diatas ada lagi faktor lainnya, yaitu fitur milik facebook berjulukan Instan Article. Instan article dan Audience Network ini sangat berkaitan sob.

Baca juga : Memahami cara kerja Facebook Ads to Adsense

Sayangnya banyak kekeliruan di beberapa orang dalam penyebutannya, bahkan sudah hingga masuk di Media koran. Iklan yang seharusnya yakni audience network tapi disebut instan article. tapi saya tidak mempermasalahkan ya.

Lalu menyerupai apa itu Instan article ? instan article ini layaknya sebuah fitur berjulukan AMP dalam template blog. layanan untuk membuka konten secara cepat hingga 10 kali lipat ketika diakses melalui aplikasi facebook di mobile atau handphone. kalau AMP secara keseluruhan blog, maka Instan article hanya pada artikel yang dirubah sob.

Perbedaannya sanggup dilihat dibawah ini
AMP
INSTAN ARTICLE
Aktif secara keseluruhan dari template Homepage maupun artikelAktif Hanya di artikel
Aktif ketika dibuka melalui mesin pencarian di browserAktif ketika dishare di Facebook
Bisa dibuka melalui Browser Handphone Hanya sanggup dibuka melalui aplikasi Facebook
Menampilkan url layaknya addres barTidak menampilkan Url
Dibuat melalui TemplateDibuat melalui Fanpage facebook
terbaca di mesin pencarianterpisah sehingga tidak terbaca oleh mesin pencarian
Langsung dari artikel aslitidak pribadi dari artikel orisinil (hanya mengambil feed rss)
-Hanya sanggup berpindah ke artikel lain yang sudah dibentuk secara manual melalui url atau related post

Dalam kategori apa jenis iklan Audience Network ?

Audience Network ini yakni iklan berjenis PPC dan CPM.

Apa ada proses review ?

Tidak sob, proses review terjadi hanya pada ketika pertama kali menciptakan artikel di instan article. untuk menggunkan Audience network, kita hanya perlu menciptakan data akun akseptor pembayaran. jikalau sudah ketika dibentuk slot iklan ketika itu juga aktif. 

Apakah pengaturan audience network susah ?


Susah tidak gampang juga tidak, caranya sama menyerupai pada umumnya kita menaruh kodenya. berdasarkan saya yang ada sih ribetnya. alasannya kita harus menaruh instruksi iklan secara manual pada tiap artikel yang dibentuk di instan article.

Dari mana perhitungan pendapatan iklan Audience Network ? 


Ada 2 sob, yaitu dari perhitungan jumlah Klik dan eCPM (pendapatan per 1000 tayangan)

Contoh laporan ketika saya memulai memakai Audience Network

Apakah Audience Network terbukti membayar dan menjanjikan? 


Menurut para blogger yang sudah berhasil melaksanakan penarikan dana dari memasang iklan ini sangat sekali menjanjikan. Kalau dari saya, mohon maaf belum tau alasannya saya gres memulai mencoba ini sob.

Baca juga : Cara Mendaftar Instant Articles Facebook untuk Blogger

Kedepannya apakah Audience Network ini ramai dipakai ? 


Menurut saya sangat niscaya banyak digunakan, bahkan media-media ternama sudah mulai memakai Instan article dan memasang Adsnya.

Saya berani berkata kalau Audience Network ini bahkan sanggup bersaing dengan Iklan milik Google, alasannya pengguna sosial media Facebook semakin meningkat tiap tahunnya. juga tingkat kebutuhan pengunjung dalam mengakses sebuah konten harus cepat dan tidak banyak memakan data internet.

Sampai disini saja dan sekian dari pembahasan saya untuk memperkenalkan Audience Network. jikalau ada kesalahan kata teman sanggup memberitahu saya untuk mengoreksi klarifikasi diatas. tidak lupa kedepannya saya juga akan menciptakan tutorial menciptakan instan article dan memasang iklannya yang berjulukan audience network.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi