#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Halo sobat, kali ini admin akan membahas 10 channel atau daerah rekomendasi buat sahabat untuk mencari informasi mengenai Smartphone, nah ini cocok bila contohnya sahabat ingin mengganti ataupun mencari smartphone murah, mengetahui spesifikasi, kelebihan dan kekurangan, juga kapan dirilisnya smartphone murah terbaru di indonesia, sebagai pertimbangan ketika membeli Smartphone yang ingin diminati.

Bukan sekedar membahas Smartphone loh, 10 channel ini juga sanggup membahas hal lainnya yang masih berkaitan dengan Smartphone menyerupai Earphone, Virtual Reality, serta Accessories smartphone lainnya.

1. Sobat HAPE


Sumber Gambar Sobat HAPE
Sobat HAPE salah satu channel pertama yang rekomendasikan, channel yang mempunyai unsur ciri khas lelucon dengan sebutan Sobat biar lebih friendly ini nyaman sekali dipahami setiap penjelasannya, yang mengurus Sobat HAPE ini biar berjalan di perankan 2 orang yaitu Mouldie Satria Eka Putra dan Irwan Kusuma. Channel ini sudah mempunyai 398 ribu lebih subscriber.

Tidak hanya aktif di youtube Sobat HAPE juga mempunyai sebuah blog, untuk menciptakan video review di channel biasanya dipegang Mouldie sedangkan untuk mengurus blog dipegang Irwan, seiring berjalan waktu disaat Mouldie tidak ada waktu selama 1 tahun di Inggris, tugas Irwan sedikit menggantikan untuk menciptakan video review di Youtube, dan pada karenanya tugas Irwan juga menjadi reviewer dengan mouldie bergantian tampil untuk menciptakan video review.

Baca juga : Review dan cara mendapat Kuota Internet Telkomsel Gratis dari ROLi

Jenis smartphone yang dibahaspun tidak hanya yang paling sering ada di indonesia, merk yang jarang ada di indonesia juga ada dibahas.

Soal membahas Smartphone Sobat HAPE biasanya lebih mengutamakan budget yang sering disebut istilah "KERE" namun tidak melupakan kualitas Smartphone tersebut, namun terkadang Sobat HAPE juga membahas Smartphone kelas atas. tidak hanya Smartphone, Sobat HAPE biasanya memberi tips-tips dengan kualitas terbaik dengan budget kecil. tidak lupa juga pembahasan yang masih berkaitan Smartphone menyerupai Accesories.

2. DroidLime


Sumber Gambar DroidLime
DroidLime channel kedua yang rekomendasikan. Sama menyerupai Sobat HAPE, DroidLime mempunyai blog yang sangat aktif, berdasarkan pengalaman langsung admin, blog DroidLime hampir setiap hari update gosip mengenai dunia Smartphone, dan itu selalu admin lihat alasannya yakni isi dari konten blognya menarik untuk disimak. Total Subcriber channel DroidLime sudah mencapai 259 ribu lebih.

Hal unik dari DroidLime daripada Channel lain yaitu bintang film untuk membahas Smartphonenya paling banyak Perempuan, istilah sebutannya yaitu DroidLady, tak jarang bintang film pria juga ada menyerupai CEO Droidlime Romi Hidayat dan A. Wasa Wirman. memang sebagian tugas pria di DroidLime ini fokus di blog dan perekaman video.

Mengenai channel tidak diragukan lagi, banyak Smartphone yang dibahas mulai dari kelas menengah-kebawah sampai menengah-keatas, apalagi Smartphone yang gres dirilis saja tidak usang dengan kurun waktu beberapa ahad DroidLime sudah membahasnya.

Tidak hanya Smartphone, Accecories juga tidak luput dari pembahasan DroidLime. Seperti Stabilizer, Smartwatch dan Earphone, bahkan Notebook dan Robot juga ada di pembahasan DroidLime.

3. BangRipiu


Sumber Gambar BangRipiu
Lanjut ke channel 3, yaitu BangRipiu. channel yang mempunyai ciri khas yang unik disaat pembukaaan videonya. Yaitu bunyi sang reviewer yang selalu dipake yaitu "Helloooow dengan BangRipiu disini".

Pemilik channelnya sendiri yaitu Ikhsan. sendiri gres tau nama orisinil pemilik BangRipiu disaat Sobat HAPE menawarkan fakta di videonya untuk ucapan selamat atas 159 ribu lebih subscriber yang diraih.

BangRipiu hanya ada di Channel Youtube, tidak sama dengan 2 channel sebelumnya yang juga mempunyai blog. dengan style yang sering dipakai kacamatanya, BangRipiu mempunyai lelucon yang kadang ada di videonya. Untuk ketika ini BangRipiu mempunyai 251 ribu lebih Subscriber.

Tidak hanya membahas Smartphone, BangRipiu juga terkadang membahas Accesories yang masih berkaitan dengan dunia Gadget menyerupai Earphone, Virtual Reality, Smartwatch. Namun yang membedakannya yaitu BangRipiu juga sanggup membahas Action Cam, Kamera, Speaker, Antena, Sepatu, Router, bahkan Terompet pun juga di bahas.

4. GadgetIn


Sumber Gambar GadgetIn
GadgetIn channel yang dipegang bang David, salah satu reviewer yang masih 1 alliance dengan beberapa reviewer menyerupai Sobat HAPE dan BangRipiu, jadi jangan heran mereka ada dalam video di channel masing-masing. channel ini mempunyai jumlah subscriber 439 ribu lebih. 

Sama menyerupai channel sebelumnya, GadgetIn biasanya menciptakan ulasan beberapa smartphone yang dibahas didalam video, tak jarang beberapa accessories smartphone, juga membahas sebuah barang yang diluar berkaitan smartphone, menyerupai tas bahkan fidget spinner pun juga.

5. Obat Gaptek


Sumber Gambar Obat Gaptek
Channel Obat Gaptek ini dipegang oleh bang Nico, sama bang David di channel GadgetIn juga satu reviewer alliance. mungkin alasannya yakni lokasi mereka yang masih bersahabat jarak kotanya. di channel selanjutnya pun masih ada reviewer alliance menyerupai bang david dan bang nico.

Karena channel ini bertemakan smartphone niscaya terang akan melaksanakan review pada smartphone yang dibahas di video di upload. namun channel ini juga sanggup memberi tips-tips smartphone. 

Selain membahas smartphone, juga sanggup membahas mengenai kamera. Obat Gaptek sudah mempunyai subscriber sekitar 130 ribu. selain mempunyai channel youtube, Obat Gaptek juga mempunyai website.

Baca juga : Cara Registrasi Kartu Prabayar Telkomsel

6. Putu Reza


Sumber Gambar Putu Reza
Putu Reza atau biasa si bang Reza sebut Project: Review berdasarkan saya yakni channel yang sedikit berbeda, perbedaannya terletak pada pembahasan smartphonenya, smartphone yang di ulas mayoritas ke menengah keatas.

Tapi tidak semuanya  kelas atas yah, ada juga kok smartphone menengah kebawah yang dibahas. selain level kelas smartphone juga, perangkat-perangkat lain yang ada di channel ini menyerupai Smartwatch, Speaker, Action Cam, Laptop, Media penyimpanan sampai bermain game.

Channel Putu Reza mempunyai jumlah subcriber 172 ribu lebih dengan total 13 juta kali tayangan. juga mempunyai blog, sayangnya terlihat tidak lagi update alasannya yakni posting terakhir bulan mei tahun 2016.

7. Juragan Tekno


Sumber Gambar Juragan Tekno
Juragan Tekno salah satu reviewer alliance, dimiliki oleh bang Iqbal. saya suka dari gaya bahasanya dalam mengulas smartphone. tidak terlalu formal dan menghibur.

Channel ini sempat drop alasannya yakni bermasalah di akun adsensenya. namun sanggup tetap aktif sampai sekarang.

Selain Akun Youtube, juga mempunyai website, tapi sayang website itu tidak lagi aktif menyerupai Putu Reza. total subscriber ketika ini mencapai 127 ribu lebih.

8. GontaGantiHape HD


Sumber Gambar GontaGantiHape HD
GontaGantiHape HD channel yang admin sukai, selain Sobat HAPE dan DroidLime, alasannya yakni mempunyai kesan yang berbeda dari channel lainnya.

Akun ini dipegang oleh bang Irfan Hilmy, berdasarkan saya channel ini masih tergolong gres namun sangat cepat sekali mendapat subscriber, gadget-gadget yang dibahas tidak hanya yang dipasarkan di indonesia, tapi juga membahas merk dari luar yang jarang ada di indonesia.

Selain itu pembeliannya pun mayoritas melalui luar negeri, gak jarang si pemilik juga curhat di persoalan pengirimannya yang dikenai pajak.

Channel ini juga menyerupai juragan tekno, sempat mempunyai problem mengenai akun adsensenya, untuk website juga ada dan selalu update. total subscriber yang diraih mencapai 161 ribu lebih.

9. GadgetGaul


Sumber Gambar GadgetGaul
Yang ke 9 yakni GadgetGaul. Nuansa yang dibawa channel GadgetGaul terlihat santai. nama pemiliknya sendiri admin masih kurang tau, alasannya yakni informasinya masih minim.

Total Subscriber di channel ini sebesar 45 ribu lebih, dan juga mempunyai sebuah website yang selalu update.

10. Ibro Kumar


Sumber Gambar Ibro Kumar
Yang Terakhir yakni Channel Ibro Kumar, pemiliknya yakni nama channelnya sendiri. dibentuk pada tahun 2013. salah satu review alliance.

Suara yang dibawa bang Ibro Kumar khas sekali dengan tampilan yang stylis. baik tampilan maupun di videonya sendiri. total subscriber yang dimiliki di channel tersebut berjumlah 37 ribu lebih.

Itulah 10 channel yang saya rekomendasikan buat sahabat bila ingin mencari informasi mengenai smartphone biar sanggup mengetahui lebih dalam untuk memilih pilihannya. sehingga bila di salah satu channel tersebut tidak smartphone yang dicari ada masih alternatif channel lainnya yang sanggup sahabat kunjungi.

#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi