#BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 10 Desember 2014

bekasi town square Apartemen Lagoon Resort ini sejujurnya menurut saya pribadi berlokasi di daerah berkembang nan strategis di jantung kota Bekasi. Apalagi letak Bekasi tidaklah begitu jauh dengan ibukota Jakarta. Bila ingin menempuh ke daerah lainnya seperti Puncak maupun Bandung yang secara secara resmi saya mengakui masih amat sangat memungkinkan ditempuh antara 1 hingga 2 jam kurang lebih dalam kondisi ramai lancar.


Setahun lalu saya secara tidak sengaja menemukan properti ini ketika berkunjung dan mensurvei kota Bekasi sambil menikmati kulinernya.  Pada akhirnya saya memutuskan untuk berinvestasi untuk kemudian dapat difungsikan sebagai tempat singgah saya pada nantinya atau mungkin dapat disewakan kembali karena melihat demand akan daerah ini sangatlah pesat kedepannya nanti. ruko bekasi town square

Namun sayangnya, tuntutan ekonomi dan financial saat ini membuat saya harus memutuskan untuk membuat blog ini. Mari bagi anda yang tertarik akan properti ini untuk menelusuri lebih lanjut lewat informasi-informasi yang sudah saya rangkum di dalam blog ini dan lewat menu-menu halaman pada blog ini. cbd betos




#belirukodibekasi #sewarukobekasi #BekasiTownSquare #RukoMinimalisdibekasi #CBDBETOS #RukoMurahDibekasi #HargaRukoDiBetos #Betos #cbdbetos #rukomurahdibekasi #rukodijualdibekasi #rukominimalismurahdibekasi